Top! TNI AL Gagalkan Penyelundupan 29 Kg Sabu dan 60 Ribu Butir Ekstasi di Perairan Asahan

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Danlanal TBA Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang didampingi Kapolres Asahan, Kapolres Tanjungbalai beserta jajaran aparat penegak hukum lainnya menggelar press release atas keberhasilan menggagalkan penyelundupan 29 Kg sabu dan 60 Ribu Butir Ekstasi di perairan Asahan, Rabu (22/6/2022).

Didedikasikan Menyambut Hari Anti Narkotika Internasional

Diinformasikan juga bahwa Panglima Komando Armada (Koarmada)-I, Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah SE MAP juga mengapresiasi kinerja dari F1QR Lanal Tanjungbalai Asahan, atas prestasi penindakan tindak pidana penyeludupan narkoba tersebut.

TNI AL akan senantiasa mendukung penuh upaya pemerintah dalam memerangi dan memberantas peredaran narkoba, dimana hal itu sesuai dengan perintah dan instruksi dari Kasal sebagai bentuk keseriusan TNI AL dalam rangka pemberantasan peredaran narkoba di negara Indonesia.

BacaLagi-lagi Penyelundupan Narkoba dari Malaysia, Pelakunya 2 Warga Aceh, BB 2 Kg Sabu

BacaSuami Istri Asal Simalungun Ditangkap di Perbaungan, 10 Kilogram Sabu Disita

Akhirnya, lanjut Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah, secara khusus TNI AL mendedikasikan penindakan ini dalam rangka menyambut peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2022, yang puncaknya jatuh pada Senin 27 Juni 2022 mendatang. TNI AL mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama-sama mencegah dan memberantas narkoba.

“Kerja cepat, kerja hebat berantas narkoba di Indonesia. Speed Up, Never Let Up, War on Drugs,” pungkas Panglima Komando Armada (Koarmada)-I Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: