Mandi-mandi Berujung Maut, Bocah Aim Ditemukan Tewas di Sungai Lau Renun Tanah Pinem Dairi

Share this:
Jasad Aim Syahputra Bancin dievakuasi dari aliran Sungai Lau Renun, Dusun Mbal-bal, Desa Lau Njuhar, Kecamatan Tanah Pinem, Dairi, Jumat (3/6/2022).

DAIRI, BENTENGTIMES.com– Bocah bernama Aim Syahputra Bancin ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di aliran sungai Lau Renun di Dusun Mbal-bal, Desa Lau Njuhar, Kecamatan Tanah Pinem, Kabupaten Dairi, Jumat (3/6/2022). Jasad korban ditemukan sekira lima kilometer dari lokasi awal korban dilaporkan hilang.

Anak berusia delapan tahun itu sebelumnya dilaporkan terseret arus sungai dan hilang sejak Selasa (31/5/2022). Saat itu, korban tengah mandi-mandi bersama sejumlah teman-temannya di aliran sungai.

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pukul 09.45 WIB,” kata Sariman Sitorus, Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Medan.

BacaDuel Berdarah di Tanah Pinem Dairi, Petani Tewas Ditikam Tetangga

BacaPelajar SMK Negeri 1 Lubuk Pakam Hanyut di Sungai Ular

Dijelaskan, jasad korban ditemukan setelah tim menyisir sepanjang aliran sungai menggunakan perahu rafting milik Basarnas Medan, dengan fokus pencarian pada tumpukan sampah dan bebatuan.

BacaMengungkap Misteri Identitas Pemilik Potongan Kaki Manusia di Sungai Bah Bolon

BacaHanyut di Komplek Wisata Kolam Abadi Langkat, Mahasiswi asal Asahan Meninggal

Setelah ditemukan, jenazah korban langsung dievakuasi dari sungai. Lalu, sesuai permintaan pihak keluarga, jasad korban langsung dibawa ke rumah duka untuk selanjutnya disemayamkan.

Share this: