Pelajar SMK Negeri 1 Lubuk Pakam Hanyut di Sungai Ular

Share this:
BMG
Tim Basarnas dan BPBD Deli Serdang tiba di lokasi kejadian korban tenggelam di Sungai Ular, Dusun Pondok Cukir, Desa Melati, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (19/4/2022) malam.

SERGAI, BENTENGTIMES.com– Seorang pelajar SMK Negeri 1 Lubuk Pakam dilaporkan hanyut dan tenggelam di aliran Sungai Ular, Dusun Pondok Cukir, Desa Melati, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Korban diketahui bernama Muhammad Rizki (18), warga Dusun II, Desa Bakaran Batu, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang.

Informasi diperoleh BENTENG TIMES, korban awalnya mandi di aliran sungai Dusun II, Desa Pagar Merbau II, Kecamatan Pagar Merbau, Selasa (19/4/2022) siang sekira pukul 14.00 WIB. Korban pada saat itu tidak seorang diri, melainkan bersama rekan-rekannya; Khairi Fadli (17), Yuda Ardiansyah (17), dan Surya Triyandi, seluruhnya warga Desa Pagar Merbau II.

Nahas terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, ketika itu korban dan tiga rekannya hendak menyeberang ke pinggiran sungai di Dusun Pondok Cukir, Desa Melati, dengan berjalan kaki. Namun saat dekat pinggiran sungai, korban terpleset dan hanyut terbawa arus sungai hingga jarak 30 meter.

BacaMengenang Bagas Sijabat, Remaja Non-Muslim di Lubuk Pakam, Rajin Bangunkan Orang Sahur

BacaNiat Menolong, Warga Celawan Ditemukan Tewas Terseret Arus Sungai Ular

Saat itu, korban sempat muncul ke permukaan dan meminta tolong. Tapi, saat akan ditolong, korban tenggelam kembali dan tidak ditemukan.

Atas kejadian itu, rekan korban memberitahu warga. Dan, personel Polsek Pagar Merbau langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP), Selasa sore sekira pukul 18.00 WIB.

Petugas berkoordinasi di TKP untuk melakukan pencarian korban Muhammad Rizki di aliran Sungai Ular, Dusun Pondok Cukir, Desa Melati, Kecamatan Perbaungan, Selasa (19/4/2022) malam.

BacaSatu Keluarga Hanyut di Sungai Bahapal, 5 Meninggal, 1 Orang Hilang

BacaSesosok Pria Tewas Terseret Arus Sungai Saat Siantar Diguyur Hujan Lebat

Tak lama kemudian, Tim Basarnas dan BPBD Kabupaten Deli Serdang tiba di TKP dan melakukan pencarian korban. Namun hingga pukul 22.00 WIB, korban belum ditemukan dan masih dilakukan pencarian di sekitar aliran sungai ular.

Share this: