Lima Siswa Pemenang Kontes ‘Jika Aku Jadi Ketua DPRD’, Selengkapnya di Sini..

Share this:
BMG
Pemenang Kontes 'Jika Aku Jadi Ketua DPRD'. (Insert) Ketua DPRD Sumut, Baskami Ginting.

MEDAN, BENTENGTIMES.com– Lima siswa dari lima sekolah dari Kota Medan, Kabupaten Deliserdang, dan Karo terpilih sebagai pemenang Kontes ‘Jika Aku Jadi Ketua DPRD’ untuk Tahun 2022.

Lima pemenang dipilih dari 20 finalis yang telah mengirimkan karangannya dengan topik ‘Jika Aku Jadi Ketua DPRD‘ dengan tiga sub topik pilihan yakni: Soekarno, Pancasila, dan Megawati.

Ketua Dewan Juri Kontes, Juhendri Chaniago mengatakan, lima siswa terpilih sebagai pemenang dengan memerhatikan hasil penilaian karangan serta hasil penilaian presentasi dan wawancara.

Dewan juri yang berjumlah lima orang telah melakukan penilaian sesuai prinsip bersih, adil, dan tidak memandang latarbelakang suku, agama, ras, dan golongan. Semuanya murni dan objektif serta keputusan dewan juri tidak dapat diganggu gugat.

BacaPeserta Cantik Asal Sumut Tersingkir, Kontestan Berdarah Batak yang Bertahan Tinggal Dua

BacaSelamat! Ini Nama-nama 20 Finalis Kontes ‘Jika Aku Jadi Ketua DPRD’

Adapun lima pemenang adalah: Wardatun Hasanah (MAN 2 Deliserdang), Grace Tiodora (SMA Negeri 17 Medan), Daniel Parasian Manurung (SMA Negeri 5 Medan), Bagas Aditya Bani Putra (SMA Negeri 1 Medan), dan Rapika br Sembiring (SMA Negeri 1 Munte).

“Selamat untuk kelima pemenang. Untuk 15 finalis lainnya yang belum terpilih bukan berarti kalah. Masih ada kesempatan dan mengambil pengalaman di kontes lainnya,” kata Juhendri.

Halaman Selanjutnya >>>

Bukan Hanya Pemenang, Finalis Juga dapat Hadiah.. 

Share this: