Pro Kontra Seleksi Komisioner KPID Sumut, Baskami: Tidak akan Saya Teken, Sebelum Semua Selesai

Share this:
BAGINDA GORBY SIREGAR-BMG
Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting saat menerima lima Calon Komisioner KPID Sumut; T Prasetiyo, Topan Bilardo, M Lutfan Nasution, Valdez Nainggolan, dan Robinson Simbolon, Kamis (3/2/2022).

MEDAN, BENTENGTIMES.com– Pro dan kontra dalam pemilihan Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumatera Utara belum usai. Sebelumnya, Fraksi PDI Perjuangan menolak hasil penetapan 7 nama komisioner KPID Sumut.

Kini, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Baskami Ginting menyatakan dirinya belum menandatangani hasil pemilihan tujuh komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID), sebelum semua persoalan tuntas.

“Saya akan melakukan diskusi terkait permasalahan ini pada rapat pimpinan dewan juga pimpinan fraksi. Sampai hari ini, saya belum menerima laporan dari Komisi A terkait hasil pemilihan tujuh nama calon komisioner KPID Sumut,” ujar Baskami, kepada BENTENG TIMES, Kamis (3/2/2022).

Hal itu disampaikan Baskami tatkala menerima lima Calon Komisioner KPID Sumut yakni T Prasetiyo, Topan Bilardo, M Lutfan Nasution, Valdez Nainggolan, dan Robinson Simbolon.

BacaFraksi PDI Perjuangan Tolak Hasil Seleksi KPID Sumut, Minta Pemilihan Ulang

BacaViral! Bus Sipirok Nauli Terbelah Usai Tabrak Fly Over Padang Panjang, 17 Penumpang Luka-luka

Baskami menjelaskan, dia telah menerima pernyataan dari Fraksi PDI Perjuangan terkait penolakan keputusan tersebut.

“Fraksi PDI Perjuangan adalah fraksi terbesar, hal ini bukan saja karena saya berasal dari fraksi tersebut. Namun, saya kira, pernyataan itu mesti kita pertimbangkan,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya >>>

Baskami Ingin Dengar Pendapat Semua Pihak

Share this: