Kena OTT KPK, Bupati Langkat Digelandang Hanya Pakai Celana Pendek dan Sandal Jepit

Share this:
BMG
Bupati Langkat Terbit Rencana Peranginangin digelandang petugas KPK dalam operasi tangkap tangan, Rabu (19/1/2022) siang.

LANGKAT, BENTENGTIMES.com– Bupati Langkat Terbit Rencana Peranginangin terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Bersama sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Langkat, bupati yang akrab disapa Cana itu digelandang ke markas lembaga anti rasuah tersebut.

Dari foto yang diterima BENTENG TIMES, Cana itu tampak masih mengenakan celana pendek, kaos berwarna hitam, dan sandal jepit saat digelandang. Dia dikawal sejumlah petugas.

Selain Cana, sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Langkat turut diamankan KPK. Mereka sempat diboyong Tim KPK ke Polres Binjai, untuk menjalani rangkaian pemeriksaan. Aparat Brimob bersenjata lengkap turut melakukan pengamanan.

Di tempat lain, kediaman pribadi Bupati Langkat Terbit Rencana Peranginangin yang terletak di Desa Raja Tengah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, juga digeledah Tim KPK, Rabu (19/1/2022).

Penggeledahan berlangsung mulai pukul 10.30 WIB dan berakhir pada pukul 14.42 WIB.

Empat petugas KPK tampak keluar dari kediaman Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Langkat itu. Mereka membawa map dan sebuah tas dari kediaman Terbit Rencana.

BacaTok, Walikota Tanjungbalai non aktif Syahrial Divonis Dua Tahun Penjara

BacaIni Profil Walikota Medan Dzulmi Eldin yang Terjaring OTT KPK

Tim KPK pergi meninggalkan lokasi dengan menumpangi mobil Avanza hitam dan diikuti sejumlah personel Brimob. Pintu gerbang rumah langsung tertutup rapat. Dari luar, situasi rumah tampak lengang. Namun, lampu-lampu teras tampak masih menyala.

Halaman Selanjutnya >>>

Kena OTT pada Selasa Malam

Share this: