PPM LVRI Karo Gelar Lomba Cipta Lagu Perjuangan, Hadiah Belasan Juta

Share this:
ERIANTO PERANGINANGIN-BMG
Rapat pembentukan Panitia Hari Pahlawan bertempat di kediaman Plt Ketua PC PPM LVRI Karo Maha Sendi Milala, Desa Nangbelawan, Kecamatan Simpang Empat, Minggu (24/10/2021) sore.

KARO, BENTENGTIMES.com– Pemuda Panca Marga (PPM) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Karo akan menggelar lomba cipta lagu perjuangan berbahasa Karo. Even ini dirangkai dalam rangka memeringati Hari Pahlawan pada 10 November 2021 mendatang.

Kegiatan lomba tersebut merupakan hasil keputusan bersama dalam rapat yang digelar di kediaman Plt Ketua PC PPM LVRI Kabupaten Karo, Maha Sendi Milala, Desa Nangbelawan, Kecamatan Simpang Empat, Karo, Kabupaten Karo, Minggu (24/10/2021), sore.

“Lomba ini dibuka untuk umum,” kata Maha Sendi Milala, plt Ketua PC PPM LVRI Kabupaten Karo.

Disampaikan bahwa pendaftaran akan dimulai pada 26 Oktober 2021 sampai dengan 20 November 2021. Untuk seleksi awal digelar pada Minggu 21 November 2021.

Kemudian, pengumuman hasil seleksi awal pada Rabu 23 November 2021.

Lalu, acara grand final untuk 10 besar digelar pada Sabtu 27 November 2021. Kegiatan ini didukung oleh Organisasi Pencipta Lagu Karo se-Indonesia.

BacaTahukah Kamu Siapa Perdana Menteri Indonesia Pertama?

BacaPeduli Penderita Hidrosefalus, Pemuda Panca Marga Salurkan Donasi Rp10 Juta

Hadir dalam rapat pembentukan panitia itu, Pengurus PC PPM dan Maran-maran, LBH PPM LVRI Karo, juga para seniman karo, seperti Jhon Rocky Pinem, Pita Bangun, Ferly Sitepu, dan Darto Keling. Rapat berlangsung sukses dan tetap dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan (Prokes).

Halaman Selanjutnya..

Syarat dan Ketentuan..

Share this: