Tali Asih dari PDI Perjuangan Sumut untuk Panti Asuhan se-Kepulauan Nias

Share this:
BAGINDA GORBY SIREGAR-BMG
Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon foto bersama usai penyerahan bantuan di Rumah Yatim Ya Bunna Ya Albainah Pimpinan Ustad Dedi Isandi, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan.

NIAS SELATAN, BENTENGTIMES.com– Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon dan Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Baskami Ginting menyambangi beberapa panti asuhan di Kabupaten Nias Selatan dan Nias Barat, Senin (18/10/2021).

Kunjungan tersebut guna memberikan tali asih berupa sembako dan akan memberikan seragam sekolah baik baju, celana dan sepatu kepada ratusan anak yatim dan kurang mampu di se-Kepulauan Nias.

Rapidin Simbolon mengatakan bahwa kunjungannya ke panti- panti asuhan ini sebagai bentuk kepedulian PDI Perjuangan terhadap anak-anak yang kurang beruntung.

“Sebagai partainya wong cilik tentu kita dituntut selalu peduli dengan nasib generasi bangsa ke depan yang saat ini harus hidup di panti asuhan,” katanya.

Meskipun tinggal di panti asuhan, kata Rapidin, anak-anak tersebut mesti memiliki mimpi dan PDI Perjuangan akan membantunya meraih mimpi itu.

BacaDjarot Dapat Tugas Baru, Rapidin Simbolon Pimpin PDI Perjuangan Sumut

BacaBersamaan dengan Ramadan, PDI Perjuangan Minta Pertimbangkan Ulang Jadwal Pemilu

Senada dengan Rapidin, Baskami juga mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian sosial PDI Perjuangan.

“Tujuan kami datang kemari ini untuk membantu pemerintah, terutama dalam urusan membantu masyarakat yang kurang mampu, yatim piatu, anak-anak telantar dan para lansia, meskipun sedikit kita berharap bisa meringankan beban masyarakat,” katanya.

Halaman Selanjutnya..

Banyak Panti Asuhan Tutup di Nias Selatan

Share this: