75 Kg Sabu Tak Bertuan Diamankan BNN dari Jalan Sriwijaya Tanjungbalai

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Lokasi BNN menemukan 75 kg sabu tak bertuan di Jalan Sriwijaya, Kota Tanjungbalai, Sabtu (25/9/2021) malam.

TANJUNGBALAI, BENTENGTIMES.com– Setelah kasus Aipda JD Tambunan, oknum polisi yang diduga terlibat jaringan narkoba, publik Tanjungbalai kembali dikejutkan dalam perkara serupa. Pada Sabtu (25/9/2021) malam lalu, BNN telah mengamankan 75 kilogram (kg), dari Jalan Sriwijaya, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai.

Husni, salah seorang warga Jalan Sriwijaya, menuturkan, pada malam itu, ada sekitar tiga unit mobil masuk ke Jalan Sriwijaya. Tiba di lokasi, sejumlah petugas berpakaian preman turun dari mobil dan mengambil bungkusan besar dalam goni di dekat tumpukan sampah tepi jalan.

“Saat kami dekati, mereka marah dan menyuruh kami pergi,” kata Husni, kepada BENTENG TIMES, Rabu (29/9/2021).

Namun, kata Husni, dari kejauhan ia dan sejumlah warga yang lain melihat ada puluhan bungkusan kecil yang mereka keluarkan dari dalam goni tersebut, kemudian disusun ke dalam mobil.

“Tak berapa lama, mereka pun langsung pergi,” ujar Husni.

BacaInstitusi Polri Tercoreng! Oknum Polisi di Tanjungbalai Diringkus, Barang Bukti 2 Kg Sabu

BacaApresiasi Penangkapan Oknum Polres Tanjungbalai Terlibat Narkoba

Terpisah, Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi, ketika dihubungi melalui Kasubbag Humas Iptu AD Panjaitan, juga membenarkan adanya kejadian ditemukannya narkoba diduga sabu tersebut.

BacaTerjerat Peredaran Gelap Narkoba, Kapolsek Payung Iptu Samson Sembiring Dicopot

BacaJongos Narkoba Jaringan Sei Tualang Raso Diringkus, Barang Bukti Sabu 99,88 Gram

Namun, Panjaitan menolak memberikan keterangan lebih lanjut dengan alasan yang menangkap bukan Polres Tanjungbalai. Menurut Panjaitan, yang menemukan narkoba itu petugas dari BNN.

“Benar, kita ada mendengar informasi tentang penangkapan 75 kilogram sabu tersebut. Namun, kabarnya yang menangkapnya BNN pusat. Kita pun tidak bisa memberikan keterangan terkait hal itu,” kata Panjaitan, seraya menambahkan tidak ada Anggota Polres Tanjungbalai yang terlibat dalam penangkapan tersebut.

Share this: