Ditemukan Tak Bernyawa di Teras Toko Kota Binjai, Baju Warna Merah, Usia 70-an Tahun, Keluarga Siapa Ini?

Share this:
BMG
Petugas kepolisian mengevakuasi jenazah orang tidak dikenal dari depan teras pertokoan di Jalan Husni Thamrin, Kelurahan Pekan Binjai, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai, Sabtu (18/9/2021).

BINJAI, BENTENGTIMES.com– Warga dikejutkan dengan sesosok mayat laki-laki di depan pertokoan, Jalan Husni Thamrin, Kelurahan Pekan Binjai, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai, Sabtu (18/9/2021). Namun tidak seorang pun mengenali korban.

Mendapat kabar itu, petugas kepolisian dari Polres Binjai pun turun ke lokasi. Kemudian, jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit Djoelham Binjai.

Kasubbag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting mengatakan, setelah dilakukan pengecekan di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Namun, petugas mengalami sedikit kendala untuk mengungkap identitas korban. Sebab ketika diperiksa, petugas hanya menemukan uang kertas dengan pecahan Rp50 ribu sebanyak dua lembar dari saku celana korban.

Jenazah orang tidak dikenal ditemukan di depan teras pertokoan di Jalan Husni Thamrin, Kelurahan Pekan Binjai, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai, Sabtu (18/9/2021).

BacaHanyut di Komplek Wisata Kolam Abadi Langkat, Mahasiswi asal Asahan Meninggal

BacaMengenang Bagas Sijabat, Remaja Non-Muslim di Lubuk Pakam, Rajin Bangunkan Orang Sahur

Sedangkan identitas lain sama sekali tidak ditemukan. Saat ini, jenazah korban disemayamkan di RS Djoelham Binjai.

Menurut keterangan Siswanto, korban saat pertama kali ditemukan mengenakan pakaian warna merah. Kemudian, usia diperkirakan 70 tahun.

Share this: