Tanjungbalai Terpilih Jadi Kota Layak Anak Tahun 2021

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Tanjungbalai terpilih sebagai kota layak anak Tahun 2021.

TANJUNGBALAI, BENTENGTIMES.com– Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai meraih penghargaan sebagai Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2021 dengan kategori Madya.

Keberhasilan itu diumumkan secara daring atau virtual oleh I Gusti Ayu Bintang Darmawati, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI. Penghargaan sebagai Kota Layak Anak tahun 2021 dengan kategori Madya tersebut langsung diterima oleh plt Wali Kota Tanjungbalai Waris Thalib yang digelar secara virtual di Command Centre Dinas Kominfo, Kantor Wali Kota Tanjungbalai, Kamis (29/7/2021).

Kepada awak media, Waris mengatakan bahwa penghargaan KLA dengan kategori Madya tersebut merupakan sebuah prestasi yang membanggakan dan cukup baik bagi Kota Tanjungbalai. Mudah-mudahan, di tahun berikutnya Kota Tanjungbalai dapat meraih penghargaan Kota Layak Anak dengan kategori yang lebih tinggi, seperti Nindya, Utama serta menjadi Kota Layak Anak.

Pada kesempatan itu, Waris mengucapkan terima kasih kepada OPD dan unsur terkait yang selama ini telah berjuang mengupayakan Kota Tanjungbalai menuju Kota Layak Anak.

“Kedepan ini, kita akan terus berjuang guna mewujudkan Kota Tanjungbalai sebagai Kota Layak Anak dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta selalu memperhatikan kondisi fasilitas dan infrastruktur yang ramah anak yang disinergikan dengan visi misi dari Pemerintah Kota Tanjungbalai,” ujar Waris.

BacaPPKM Masih Berlanjut, Pemerintah Siapkan Bantuan Beras

BacaRepdem Sumut Kenalkan Sosok Bung Karno Lewat Pekan Giat Anak

Di tempat yang sama, Darul Yana Siregar, Kepala Dinas PPA dan PMK Kota Tanjungbalai juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut berpartisipasi sehingga Kota Tanjungbalai berhasil meraih penghargaan KLA kategori Madya tahun 2021.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: