Terbongkar, Abang Bunuh Adik Kandung di Percut Sei Tuan Gegara Berontak Usai Diperkosa

Share this:
BMG
Tersangka berinisial MR alias Dani diamankan di Mapolsek Percut Sei Tuan, Deli Serdang.

DELI SERDANG, BENTENGTIMES.com– Kematian korban berinisial SA menyisakan kisah pilu bagi keluarganya. Fakta baru terungkap, ternyata perempuan 27 tahun yang bermukim di seputaran Desa Bandar Setia Ujung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, itu dibunuh karena berontak setelah diperkosa pelaku berinisial MR alias Dani (31), yang tak lain adalah abang kandungnya sendiri.

Polisi yang menangkap pelaku MR alias Dani kemudian membawanya untuk observasi kejiwaan di Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Selama tiga pekan menjalani observasi, pelaku yang telah ditetapkan sebagai tersangka itu kembali dibawa ke sel tahanan Polsek Percut Sei Tuan, pada Jumat (9/7/2021).

Dari hasil observasi dokter RS Bhayangkara, tersangka MR alias Dani dinyatakan mengalami gangguan mental dan perilaku akibat penyalahgunaan zat narkotika.

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Piter Napitupulu mengatakan, hasil penyelidikan mengungkap jika korban SA terlebih dahulu disetubuhi tersangka sebelum akhirnya dibunuh.

BacaAyah Bejat asal Jorlang Hataran Ini Tega Jadikan Anak Kandung Budak Nafsu

BacaFakta Baru Dibalik Kasus Pembunuhan Buruh Tani di Simalungun, Sempat Belanja-Belanja ke Kabanjahe

Bahkan, lanjut Jan Piter, tersangka sudah memerkosa korban sebanyak lima kali.

“Motif tersangka membunuh adik kandungnya lantaran korban berontak usai diperkosa. Tersangka takut terhadap jeritan korban akan didengar tetangganya, hingga panik lalu mengambil cangkul untuk menghabisi nyawa korban,” terang Jan Piter, Jumat.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: