Anggota DPR RI Bob Andika Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Ujung Deleng

Share this:
ERIANTO PERANGINANGIN-BMG
Relawan BAMS Karo menyalurkan bantuan dari Anggota DPR RI Bob Andika Mamana Sitepu untuk para korban kebakaran di Desa Ujung Deleng, Kecamatan Kuta Buluh, Kamis (24/6/2021).

KARO, BENTENGTIMES.com– Anggota DPR RI Bob Andika Mamana Sitepu menyalurkan bantuan untuk para korban kebakaran di Desa Ujung Deleng, Kecamatan Kuta Buluh, Kabupaten Karo. Bantuan diserahkan melalui Relawan BAMS yang ada di Kabupaten Karo untuk ke-11 korban.

Relawan BAMS yang dipimpin oleh Meteh S Milala, menyampaikan pesan dari legislator asal Kabupaten Karo itu agar para korban yang mengalami musibah kebakaran tetap kuat, sabar, dan tabah. Politisi PDIP itu turut prihatin atas musibah kebakaran tersebut.

“Beliau sangat prihatin. Namun, karena ada kesibukan yang belum bisa ditinggalkan, jadi, beliau belum bisa hadir di sini bersama kita. Tapi, ini beliau ada salam buat saudara semua,” kata Meteh, sembari menyalurkan bantuan sembako dan uang tali asih kepada para korban, Kamis (24/6/2021).

BacaKebakaran Hebat di Desa Ujung Deleng Karo, 11 Rumah Hangus Dilalap Si Jago Merah

BacaKebakaran di Kuta Bangun Karo, 4 Rumah Ludes, Kerugian Rp1 M

Relawan BAMS lainnya Adi Pranata Sebayang berharap, kiranya Tuhan Yang Maha Esa memberikan kekuatan dan semangat kepada seluruh korban yang terkena musibah dan tetap kuat.

“Semoga apa yang diberikan beliau (Bob Mamana) semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah,” ujarnya.

BacaKebakaran di Payung Karo, Kehilangan Rumah Era Pandemi Itu, Berat

Relawan BAMS foto bersama dengan para korban kebakaran di Desa Ujung Deleng, Kecamatan Kuta Buluh, Karo, Kamis (24/6/2021).

BacaKebakaran di Gunung Merlawan Tiganderket, Kepala Desa dan Dua Warga Kehilangan Rumah

Diberitakan sebelumnya, kebakaran hebat telah dalam menghanguskan 11 rumah warga di Desa Ujung Deleng, Kecamatan Kuta Buluh, Rabu (23/6/2021). Kerugian materi dalam musibah itu diperkirakan kurang lebih Rp800 juta.

Share this: