Repdem Sumut Kenalkan Sosok Bung Karno Lewat Pekan Giat Anak

Share this:
BMG
Pekan Giat Anak mewarnai pada Bulan Bung Karno, yang digelar Repdem Sumut, bertempat di Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, pada Minggu (13/6/2021).

Lebih lanjut, Martua juga mengatakan bahwa kegiatan Pekan Giat Mewarnai pada Bulan Bung Karno setiap minggunya akan selalu dilaksanakan. Ia mengatakan, kegiatan ini sangat bagus mengingat anak-anak yang tergabung pada kegiatan Pekan Giat Mewarnai Bulan Bung Karno akan dilaksanakan setiap minggu dan akan menjadi Binaan Komisariat Repdem Labuhan Deli, untuk lebih membumikan nilai Pancasila kepada anak-anak usia 5 sampai 7 tahun, yang jumlahnya 70 orang.

“Maka dengan cara pendekatan seperti ini kita bisa mengenalkan sosok pendiri bangsa Indonesia dan nilai-nilai Pancasila kepada anak-anak usia dini,” tandas Martua.

BacaPotret Yafeti Nazara, Sekda Nias Utara Yang Terjaring Saat Dugem di Medan

BacaPDIP Sumut Temui Kapolda, Dukung Polri Tindak Pelaku Pembakaran Bendera Partai

Dalam rangka mendukung program penanggulangan Covid-19, kegiatan Pekan Giat Mewarnai ini juga disertai dengan menerapkan protokol kesehatan kepada seluruh peserta dan panitia yang ikut terlibat.

“Kita lakukan prokes ketat, seperti wajib menggunakan masker, menggunakan handsanitizer dan cuci tangan setiap saat untuk memastikan jika peserta dan panitia bebas dari Covid-19,” pungkas Martua.

Bersambung ke halaman 3..

Share this: