Kena Begal di Munte Karo, Kaca Truk Dilempar, Sopir Dikeroyok, Uang dan Ponsel Disikat

Share this:
ERIANTO PERANGINANGIN-BMG
Andita Surbakti, warga Perumahan Veteran, Kabanjahe, yang berprofesi sebagai sopir truk saat membuat laporan pengaduan ke Mapolres Karo, belum lama ini.

KARO, BENTENGTIMES.com– Andita Jaya Surbakti, seorang sopir truk, yang bermukim di Perumahan Veteran, Kabanjahe, baru saja melewatkan situasi berbahaya. Dia dan dua orang temannya asal Medan, menjadi korban begal sekelompok pemuda saat melintas di Desa Bandar Meriah, Kecamatan Munte, Kabupaten Karo.

Menurut informasi diperoleh BENTENG TIMES, insiden itu berawal ketika Andita Surbakti membawa truk bermuatan batu kapur, dari daerah Kecamatan Laubaleng, Karo, dengan tujuan Kota Medan, pada Senin (24/5/2021), dini hari, sekira pukul 02.00 WIB. Saat itu, Andita ditemani dua orang temannya asal Kota Medan di dalam truk.

Dari awal berangkat dari Laubaleng, semua berjalan tanpa kendala. Masalah muncul ketika truk yang dikemudikannya melintas di Desa Bandar Meriah, Kecamatan Munte, Kabupaten Karo. Andita yang saat itu sedang fokus berkendara tiba-tiba dikejutkan suara keras yang membentur ke kaca depan truk.

Sadar ada yang melempar, Andita pun menghentikan laju truknya. Dia pun turun dan menemui sejumlah pemuda di sekitar lokasi.

Alih-alih ingin mencari tahu siapa pelaku yang melempar kaca truknya, Andita malah dianiaya. Melihat Andita dikeroyok, dua rekan korban ikut turun. Mereka pun berkelahi.

BacaBasmi Begal yang Hendak Cabuli Pacar, Pelajar Malang Terancam Bui Seumur Hidup

BacaPengakuan Pria yang Bunuh Begal: Kalau Tak Melawan, Saya Yang Mati

Namun sesaat kemudian, puluhan pemuda setempat datang ke lokasi. Dan, perkelahian tidak berimbang itu membuat Andita Surbakti babak belur. Sementara, dua teman Andita memilih lari dari amuk massa.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: