Satu Orang Tahanan BNN Sumut Menyerahkan Diri, Empat Lagi Masih Diburu

Share this:
BMG
Lima tahanan BNN Sumut yang berhasil kabur dari sel tahanan pada Minggu (16/5/2021) dini hari. Namun satu diantaranya (wajah dalam lingkaran) telah menyerahkan diri.

MEDAN, BENTENGTIMES.com– Satu dari lima tahanan sel Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Utara yang kabur sejak Minggu (16/5/2021), telah menyerahkan diri pada hari Senin (17/5/2021). Tahanan yang menyerahkan diri itu bernama Muhammad Junaidi, warga Jalan Baung, Dusun Masjid, Kelurahan Sei Buah Keras, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara.

“Satu orang telah menyerahkan diri,” ujar Kabid Pemberantasan Narkotika BNNP Sumut Kombes Pol Sempana Sitepu, Senin.

Sempana mengatakan, saat ini, BNN Sumut masih terus melakukan pencarian terhadap empat tahanan lainnya, masing-masing Zulfikar, Rahmat Hidayatulloh alias Isbandi, Irwanda, dan Marzuki Ahmad.

Terhadap keempat tahanan lain yang masih kabur, Sempana meminta agar segera menyerahkan diri.

“Bila tidak, akan kita berikan tindakan tegas terukur,” tegas Sempana.

Baca10 Napi Dalang Kerusuhan Rutan Kabanjahe Ditangkap

BacaDua Napi yang Kabur dari Lapas Klas IIB Gunungsitoli Ditangkap

Untuk diketahui, lima tahanan BNN Sumut kabur dari sel tahanan Blok B kamar 1 di Kantor BNN Sumut, Minggu (16/5/2021), tengah malam sekitar pukul 00.28 WIB.

Kombes Pol Sempana Sitepu, dalam keterangan tertulisnya, di Medan, menyebutkan, upaya pelarian itu berawal ketika beberapa orang tahanan berteriak minta air minum.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: