Merajut Kembali Silaturahmi Setelah Satu Tahun Bertugas di Perbatasan RI-PNG

Share this:
BMG
Danyon Yonif 125/Simbisa Letkol Inf Anjuanda Pardosi foto bersama dengan insan pers Tanah Karo, Rabu (5/5/2021), siang.

KARO, BENTENGTIMES.com– Yonif 125/Simbisa menggelar ramah tamah dan syukuran bersama insan pers, bertempat di Aula Batalyon Mako Yonif 125/Simbisa Kabanjahe, Karo, Rabu (5/5/2021), siang sekira pukul 14.00 WIB. Temu kangen ini dalam rangka merajut kembali silaturahmi dengan insan pers setelah setahun bertugas di perbatasan Republik Indonesia – Papua Nugini (PNG).

“Kami sengaja mengundang saudara kami rekan-rekan pers, supaya kita bisa mengingat kembali tali silaturahmi yang sudah terjalin. Kurang lebih sudah dua tahun (bertugas) di Tanah Karo, terima kasih atas dukungannya selama ini,” kata Dan Yonif 125/Simbisa Letkol Inf Anjuanda Pardosi.

Anjuanda mengungkapkan, masih mengenal wajah dan nama para insan pers di Tanah Karo, meski sudah setahun bertugas menjaga pertabasan Republik Indonesia – Papua Nugini (PNG).

“Saya masih kenal wajah dan ingat namanya, tapi tidak saya sebut satu per satu. Cukup saya sebut di dalam hati,”  kata Anjuanda di hadapan para insan pers.

BacaKisah Inspiratif Danyonif 125/Simbisa Letkol Inf Anjuanda Pardosi: Pernah Jadi Tukang Semir

BacaKoswari Karo Bagi Masker dan Ingatkan Masyarakat akan Bahaya Covid-19

Dia menuturkan, sengaja mengundang para insan pers sebagai bentuk terima kasih atas dukungan selama ini. Dia juga bersyukur karena 450 prajurit Yonif/125 Simbisa di bawah kepemimpinannya, kembali utuh dengan selamat.

“Saya secara pribadi dan mewakili keluarga besar Batalyon Infantri 125/ Simbisa mengucapkan terima kasih sebesar besarnya, kepada rekan-rekan kami, khususnya rekan pers. Saya yakin banyak yang berdoa kepada kami, berdoa kepada satuan kita, satuan yang ada di Tanah Karo yang kita cintai ini, supaya bisa melakukan tugas dengan baik. Dan, Puji Tuhan kami berangkat 450 orang, kembali 450 orang,” ungkapnya.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: