Tangis Naomi Marpaung, Ibunda Bocah Korban Hanyut di Sungai Padang Tebing Tinggi

Share this:
BMG
Naomi Marpaung menangis histeris saat melihat jenazah anaknya Bagus Aditia Saragih, dievakuasi dari aliran Sungai Padang Kota Tebing Tinggi, Selasa (4/5/2021) siang.

Permisi ke Warnet

Ibunda korban, Naomi br Marpaung pada Senin malam, mengaku mengetahui anak bungsunya itu hanyut setelah mendengar informasi dari tetangga. Mendengar informasi itu, Naomi langsung berlari ke tepian sungai untuk memastikannya dan menanyakan hal itu kepada anaknya ketiga Rafi (8), yang turut mandi di sungai tersebut.

Istri dari Parlindungan Saragih ini mengatakan, saat Bagus hendak keluar rumah, korban permisi untuk pergi ke Warnet hendak bermain game. Ternyata, anak keempatnya pergi mandi ke sungai bersama teman-temannya.

“Saya baru sebulan lebih menyewa rumah di sini yang sebelumnya kami tinggal di Jalan Imam Bonjol. Dan, saya sudah sering mengingatkan agar anaknya tidak pergi ke sungai,” kata Naomi terbata-bata.

BacaBanjir Tebing Tinggi Meluas, Ribuan Rumah Terendam

BacaJenazah Yasmani Halawa dan Sofyana Jaluhu, Korban Longsor Batang Toru Ditemukan

Dia tidak menduga musibah akan menimpa anaknya.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso membenarkan jenazah Bagus telah ditemukan dan selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara untuk diotopsi.

Share this: