Pencuri dan Penadah Sepeda Motor Diringkus, Orangnya Ini, Sekarang di Polres Karo

Share this:
ERIANTO PERANGINANGIN-BMG
Nur Salim Sitepu dan Hery Anju Marbun, tersangka pencuri dan penadah sepeda motor Yamaha Jupiter MX diamankan di Mapolres Karo. 

Dan pada Senin 5 April 2021, sore sekira pukul 15.00 WIB, Sat Reskrim Unit IV mendapat Informasi keberadaan pelaku sedang berada di Jalan Kotacane, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, tepatnya di dalam mobil Angkot Merga Silima.

Atas informasi itu, Unit IV Sat Reskrim langsung bergerak dan melakukan penangkapan terhadap tersangka, Nur Salim Sitepu. Tiba di kantor polisi, Nur Salim Sitepu diinterogasi.

BacaCuri Sepeda Motor di Pajak Kabanjahe, Residivis Curanmor Ditembak

BacaBaru Bebas Asimilasi, Residivis Curanmor Kembali Bikin Ulah di Kabanjahe

Atas informasi dari Nur Salim, petugas kemudian melakukan pengembangan dan berhasil meringkus Hery Anju Marbun, di Desa Tiga Binanga, Kecamatan Tigabinanga, Karo. Dari tangan Hery Anju, polisi turut mengamankan 1 unit sepeda motor Yamaha Jupiter MX.

“Kini, kedua tersangka berikut dengan barang bukti sepeda motor curian telah diamankan di Mako Polres Tanah Karo, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut,” pungkas Kasat Reskrim Polres Tanah Karo AKP Adrian Rizky Lubis, kepada BENTENG TIMES.

Share this: