Kebakaran Pabrik Karet PT ADEI Tebing Tinggi, Wartawan Dilarang Meliput, Ada Apa?

Share this:
BMG
Mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api yang melalap pabrik pengolahan karet milik PT ADEI Tebing Tinggi, Selasa (30/3/2021).

TEBING TINGGI, BENTENGTIMES.com– Kebakaran terjadi di pabrik pengolahan getah karet (crumb rubber industry) milik PT ADEI, di Jalan Tuanku Imam Bonjol, Kelurahan Satria, Kota Tebing Tinggi, Selasa (30/3/2021).

Saat insiden kebakaran, wartawan dilarang meliput ke dalam lokasi pabrik. Sehingga belum diketahui bagian mana yang terbakar serta sumber api.

Salah seorang sekuriti perusahaan yang berjaga di pos pengamanan mengaku pihaknya dilarang memberi izin wartawan melakukan peliputan ke lokasi kebakaran.

“Maaf kami dilarang oleh pimpinan, wartawan dilarang masuk,” tegasnya.

BacaTerekam CCTV Naik Motor, Ini Foto Dua Terduga Bomber Makassar

BacaLetupan Keras Kejutkan Warga Tebing Tinggi, Bekas RS Herna Nyaris Terbakar

Informasi sementara, kebakaran kemungkinan di bagian mesin blower yang merupakan bagian dari produksi. Saat itu, terpantau asap putih membubung tinggi dari salah satu pabrik.

Petugas pemadam kebakaran saat berusaha memadamkan api yang melalap pabrik getah karet mili PT ADEI Tebing Tinggi, Selasa (30/3/2021).

Sedangkan pihak perusahaan hanya membolehkan mobil pemadam kebakaran dan pihak kepolisian masuk ke lokasi.

Termasuk Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sudaryatno terlihat bersama beberapa petugas kepolisian dan Satpol PP berada di lokasi.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: