Pemuda Batak Bersatu di Berastagi, Mburak Ginting: ‘Satu Rasa Satu Jiwa’

Share this:
ERIANTO PERANGINANGIN-BMG
Suasana pelantikan Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Berastagi berlangsung meriah, bertempat di Open Stage Taman Mejuahjuah, Kabupaten Karo, Jumat (26/2/2021).

Untuk itu, dia menyampaikan agar kehadiran Pemuda Batak Bersatu dapat menciptakan kader kader terbaik yang dapat berkontribusi bagi bangsa dan negara, dengan turut menciptakan bangsa yang toleran dan rukun.

BacaKasus Rasisme, Ambroncius Nababan Ditangkap, Ini Harapan Warga Batak di Papua…

BacaIni Susunan Kepengurusan Keluarga Besar Siantar Bersatu 2021-2024

Sementara itu, Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karo Andreas Tarigan, kepada wartawan, menyampaikan harapannya semoga Mburak Ginting dapat mengemban amanah dan tugas dengan baik serta menuai banyak prestasi nanti di masa kepemimpinannya.

“Tentu, kita Juga berharap semoga Mburak Ginting dapat mengembangkan roda organisasi hingga ke ranting-ranting,” kata Andreas Tarigan, usai melantik Pimpinan Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Berastagi.

Pantauan BENTENG TIMES, turut hadir dalam pelantikan Pimpinan Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Berastagi, Ketua DPD PBB Sumut Martin Siahaan bersama jajaran. Acara berlangsung meriah dan dalam suasana cuaca yang sangat cerah, dilaksanakan dengan protokol kesehatan dengan ketat.

Bersambung ke 3..

Share this: