Bupati Terkelin Berjanji Segera Bangun Kembali Kios yang Terbakar

Share this:
ERIANTO PERANGINANGIN-BMG
Bupati Karo Terkelin Brahmana, didampingi Kapolres AKBP Yustinus Setyo Indriono meninjau Pasar Pajak Tingkat Berastagi, Selasa (17/11/2020) siang.

BERASTAGI, BENTENGTIMES.com– Bupati Terkelin Brahmana menyampaikan rasa prihatin atas musibah kebakaran yang menghanguskan 535 kios di Pasar/Pajak Tingkat Berastagi dan 7 rumah warga di Berastagi, Kabupaten Karo. Terkelin berjanji segera membangun kembali kios yang terbakar agar para pedagang bisa kembali beraktivitas normal.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Karo akan berusaha untuk segera bisa memperbaiki kios-kios yang telah terbakar ini, agar saudara-saudara secepatnya bisa berjualan dan beraktivitas seperti semula,” ucap Terkelin dengan nada sedih, saat meninjau lokasi kebakaran, Selasa siang.

Terkelin berharap agar pemilik rumah dan kios yang terbakar diberikan kekuatan, tetap tabah, sabar, dan kuat menerima cobaan ini berat itu. Menurutnya, selalu ada hikmah di balik semua peristiwa. Dan, dia percaya Tuhan akan memberikan rejeki yang lain terhadap para korban musibah kebakaran.

“Semoga saudara-saudara kuat dalam menerima cobaan berat ini,” ujar Terkelin yang pada siang itu datang didampingi Kapolres AKBP Yustinus Setyo Indriono.

BacaTengah Malam yang Membara: Pasar Pajak Tingkat Berastagi Terbakar

BacaKebakaran di Kuta Bangun Karo, 4 Rumah Ludes, Kerugian Rp1 M

Amatan BENTENG TIMES, siang itu, Terkelin Brahmana berkeliling meninjau puing bangunan pasca kebakaran. Dia juga menyapa para pedagang dan pemilik rumah korban kebakaran.

Share this: