Wanita asal Pancur Batu Pingsan di Sungai dekat Kuburan Perbaungan

Share this:
BMG
Dewi, wanita asal Pancurbatu ditemukan tidak sadarkan diri di tepian sungai dekat kuburan Citaman Jernih, Kecamatan Perbaungan, Sergai, Jumat (9/10/2020), sore.

SERGAI, BENTENGTIMES.com– Seorang wanita ditemukan tidak sadarkan diri di tepian sungai dekat kuburan, Dusun IV, Desa Citaman Jernih, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Jumat (9/10/2020), sore sekitar pukul 15.04 WIB.

Dugaan sementara, perempuan itu terpeleset dan terjatuh ke sungai. Oleh warga yang melihat kejadian, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Kepala Desa Citaman Jernih Lian Lubis dan meneruskannya ke ke Bhabinkamtibmas Polsek Perbaungan Bripka Ronal Hasibuan.

Atas laporan itu, personel Bhabinkamtibmas bersama-sama dengan bidan desa dan Kepala Dusun IV turun langsung ke tempat kejadian perkara (TKP). Saat itu, korban belum sadarkan diri dan dari mulutnya terdapat muntahan.

BacaSatu Keluarga Asal Sergai Hanyut di Sungai Bahapal, 5 Meninggal, 1 Orang Hilang

Selanjutnya, korban dievakuasi dengan menggunakan mobil ambulan ke Rumah Sakit Melati. Namun, pihak Rumah Sakit Melati menyarankan agar korban dibawa ke RS Sulaiman Sei Rampah.

“Selanjutnya, kita berkoordinasi dengan Dinas Sosial,” ujar Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, didampingi Kapolsek Perbaungan AKP Viktor Simanjuntak.

BacaMobil Rombongan Asal Sergai Masuk Jurang, 1 Tewas, 2 Hilang, 5 Luka, Supir Kabur

Viktor mengungkapkan, korban diketahui bernama Dewi, usia 45 tahun, dan berdomisili di Pancur Batu, Deli Serdang.

“Belakangan diketahui, korban mengalami stres,” pungkasnya.

Share this: