Rencananya Besok, Jenazah Budieli Laila Diterbangkan ke Nias

Share this:
BMG
Budieli Laila, Anggota DPRD Sumut semasa hidup.

MEDAN, BENTENGTIMES.com– Rencananya besok, jenazah Anggota DPRD Sumut Budieli Laila akan diterbengkan ke Nias. Kepergian Budieli Laila telah meninggalkan duka mendalam bagi keluarga besar PDIP Sumatera Utara.

“Kiprah Budieli Laila sangat menginsipirasi bagi segenap kader PDIP Sumatera Utara,” ujar Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sumut Soetarto, Senin (21/9/2020).

Dia mengungkapkan, unsur PDIP termasuk Anggota Fraksi DPRD Sumatera Utara dan sebagian Pengurus DPD terus mendampingi almarhum, mulai dari Balige, ke Rumah Sakit hingga berada di rumah duka.

Dia mengungkapkan, PDIP kali ini mengalami peristiwa duka cita atas meninggalnya Anggota DPRD Sumut, Budieli Laila.

Menurut Soetarto, Budieli Laila merupakan salah satu kader terbaik PDIP Sumatera Utara.

“Bung Budieli Laila adalah kader partai yang meniti karir dari bawah, pekerja keras, dan loyal kepada partai,” kata Soetarto.

BacaKabar Duka! Anggota DPRD Sumut Asal Nias Budieli Laia Meninggal Dunia

Budieli Laila, kata Soetarto merupakan sosok kritis yang memperjuangkan aspirasi warga Sumatera Utara, khususnya Kepulauan Nias.

“Artinya keberadaan beliau di Fraksi PDIP didedikasikan penuh kepada warga Sumut,” tambahnya.

BacaSah! Ini 100 Anggota DPRD Sumut Periode 2019-2024

Diberitakan sebelumnya, Anggota DPRD Sumatera Utara, Budieli Laila meninggal dunia di Rumah Sakit Royal Prima, Kota Medan, pasca Rapat Kerja (Raker) DPRD, yang dilaksanakan di Hotel Labersa, Balige, Kabupaten Toba,16-19 September 2020.

Share this: