Menembus Malam ke Hutabayu Raja, Pengendara CBR Tewas di Perjalanan

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Personel Unit Laka Polres Simalungun melakukan olah TKP di lokasi kejadian, jalan umum Tanah Jawa-Hutabayu Raja, persisnya di Nagori Bosar Galugur, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Kamis (17/9/2020).

SIMALUNGUN, BENTENGTIMES.com– Niat hati Janry Simangunsong berkumpul dengan keluarga di kampung halaman Huta III, Pokan Baru, Nagori Mariah Hombang, Kecamatan Hutabayu Raja, Kabupaten Simalungun, tidak kesampaian. Pria berusia 31 tahun itu mengalami kecelakaan lalu lintas dalam perjalanan pulang, pada Kamis (17/9/2020), malam sekira pukul 01.30 WIB.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR (BENTENG TIMES GRUP), Janry terjatuh dari sepeda motor Honda CBR bernomor polisi BK 6825 TBI yang dikendarainya saat melaju dari arah Tanah Jawa. Malam itu, Janry hendak pulang menuju Hutabayu Raja.

Namun nahas, dalam perjalanan, dia kehilangan kendali dan terjatuh di Nagori Bosar Galugur, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun. Saat itu, sepedamotornya oleng dan masuk ke beram jalan sebelah kanan hingga akhirnya terjun ke irigasi yang ada di sisi jalan umum Tanah Jawa-Hutabayu Raja, tersebut.

Akibatnya, Janry mengalami luka berat dan menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian.

BacaTabrak Truk Berhenti di Jalan Medan, Pengendara CBR Tewas

BacaCBR Kontra Sonic di Tanah Jawa, Tiga Luka-Luka

Kanit Laka Polres Simalungun Ipda Ramadhan Siregar menuturkan, dugaan sementara, kecelakaan terjadi akibat korban melaju dengan kecepatan tinggi saat berkendara.

“Korban juga tidak hati-hati saat berkendara,” kata Ramadhan.

Ramadhan menambahkan, jenazah korban sudah dievakuasi dari lokasi kejadian dan telah dibawa ke rumah duka.

Share this: