Cegah Penyebaran Virus Corona, Sat Reskrim Polres Tanjungbalai Bagi Masker Gratis

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Personel Sat Reskrim Polres Tanjungbalai membagi-bagikan masker gratis kepada para pengguna jalan di Kota Tanjungbalai, Rabu (16/9/2020).  

TANJUNGBALAI, BENTENGTIMES.com– Dalam rangka mengantisipasi dan adaptasi baru pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 di Kota Tanjungbalai, Sat Reskrim Polres Tanjungbalai membagikan 300 buah masker secara gratis kepada warga. Kegiatan yang dipimpin langsung Kasat Reskrim AKP Rapi Pinakri ini dilaksanakan di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perwira, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai, Rabu (16/9/2020), sejak pukul 08.30 WIB.

“Bagi-bagi masker ini bertujuan membantu dan mendisiplinkan warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona di Kota Tanjungbalai. Dengan rajin memakai masker, adalah salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona,” kata AKP Rapi Pinakri, Kasat Reskrim Polres Tanjungbalai, didampingi Kasubbag Humas Iptu AD Panjaitan.

Menurut Rapi, dengan memakai masker, berarti telah melindungi dirinya dari penyebaran virus corona atau covid-19. Dan, sesuai imbauan pemerintah tentang adaptasi kebiasaan baru sesuai protokol kesehatan, selain memakai masker, juga harus rajin mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari tempat keramaian serta jangan berkumpul-kumpul.

BacaOperasi Yustisi di Siantar, Tak Pakai Masker Disuruh Push Up dan Nyanyi Indonesia Raya

BacaGerakan Ayo Pakai Masker di Karo, Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit

Turut juga serta dalam kegiatan tersebut, Kaurbin Ops Reskrim Iptu K Sitepu, Kanit 1 Iptu Demonstar, Kanit 3 Ipda Rinaldi, dan seluruh personel Sat Reskrim Polres Tanjungbalai. Selama kegiatan, tampak masyarakat pengguna jalan sangat antusias dan berterimakasih saat menerima masker dari Sat Reskrim Polres Tanjungbalai tersebut.

Share this: