Memprihatinkan, Halaman Kantor DPRD Karo Sesak Semak Belukar

Share this:
ERIANTO PERANGINANGIN-BMG
Halaman parkir Kantor DPRD Karo terlihat dipenuhi semak belukar. Foto ini diabadikan Rabu (3/6/2020).

KABANJAHE, BENTENGTIMES.com– Halaman Kantor DPRD Kabupaten Karo tidak terurus. Rumput liar tampak menghiasi halaman parkir gedung wakil rakyat yang beralamat di Jalan Veteran, Kabanjahe tersebut. Warga kemudian mempertanyakan anggaran biaya perawatan gedung para Anggota Dewan tersebut.

“Sungguh prihatin. Halaman Kantor DPRD Karo itu seharusnya bersih dan indah. Ini malah terbalik, ilalang tumbuh liar. Bagaimana mereka merespon aspirasi masyarakat jika gedung yang mereka tempati saja tidak diperhatikan,” kritik PM Ginting, saat ditemui di lokasi, Rabu (3/6/2020).

Kondisi halaman Kantor DPRD Karo yang memprihatinkan itu juga mendapat kritik penggiat sosial kemasyarakatan Kabupaten Karo Roy Fachraby Ginting SH MKn. Menurut Roy Ginting, Gedung DPRD itu merupakan cerminan dari orang-orang yang berkantor di kantor tersebut.

“Kalau rumahnya saja kotor dan kumuh, itu artinya orang-orangnya juga tidak punya kedisiplinan dan perilaku yang baik,” ujar Roy Ginting.

BacaBegitu 35 Anggota DPRD Karo Selesai Dilantik, Hujan Deras Guyur Kabanjahe

BacaMuncul Usulan Tes Urine Seluruh Anggota DPRD Karo, BNN: Kita Mainkan

Pantauan BENTENG TIMES, halaman parkir Kantor DPRD Karo terlihat tidak terurus. Semak belukar tumbuh subur hampir setinggi satu meter.

Share this: