Sertijab Danramil Simpang Empat, Kapten Surbakti Pensiun, Penggantinya Karosekali

Share this:
ERIANTO PERANGINANGIN-BMG
Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal Batubara memberikan cinderamata kepada Kapten Kav J Surbakti, yang telah memasuki masa persiapan pensiun (MPP), Rabu (8/4/2020).

KARO, BENTENGTIMES.com– Komando Distrik Militer 0205/TK menggelar Apel Korps Raport Serah Terima Pejabat Komandan Rayon Militer (Danramil) bertempat di Aula Makodim, Jalan Jamin Ginting, Desa Raya, Kecamatan Berastagi, Karo, Rabu (8/4/2020). Sertijab dilakukan kepada Kapten Inf S Karosekali sebagai Danramil Danramil 04/SE (Simpang Empat) untuk menggantikan Kapten Kav J Surbakti yang telah memasuki masa persiapan pensiun (MPP).

Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal Batubara dalam sambutannya, menyampaikan cepat atau lambat semua akan meninggalkan satuan. Suka ataupun tidak suka, semua pasti akan meninggalkannya.

“Karena satuan ini adalah tempat kita mengabdi,” kata Letkol Taufik.

Meski demikian, ia berpesan setelah pensiun jiwa prajurit tidak boleh luntur dan mengakhiri pengabdian kepada bangsa dan negara Indonesia. Melainkan tetap bisa melanjutkan pengabdian bersama masyarakat dengan selalu menjalin tali silaturahmi dan kerja sama yang baik.

BacaPesan Cerdas Pensiunan TNI AD, Jangan Karena Ada JKN-KIS Lalai Jaga Kesehatan

BacaDansatgas TMMD Sambut Kunjungan Danrem 022/PT di Raya Kahean

Kepada Kapten Inf S Karosekali, Letkol Taufik berpesan agar menjalankan tugas dan tanggung jawab yang baik sebagai Danramil Danramil 04/SE.

“Ini amanah dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat,” pungkasnya.

Share this: