Mayat Pria Berkaos Putih Hitam Terapung di Aliran Sungai Ular

Share this:
BMG
Mayat pria berkaos hitam putih dan celana dalam ditemukan terapung di Sungai Ular, Sabtu (15/2/2020).

DELISERDANG, BENTENGTIMES.com– Sesosok mayat pria terapung di aliran Sungai Ular, perbatasan Kabupaten Deli Serdang-Serdang Bedagai (Sergei), Sabtu (15/2/2020). Mayat berjenis kelamin laki-laki diperkirakan berusia 45 tahun saat ditemukan mengenakan kaos putih hitam dan celana dalam. Namun, tidak ditemukan identitas di tubuhnya.

Kanit Reskrim Polsek Pantai Cermin Iptu M Ichsan mengatakan, mayat pria ini pertama kali ditemukan warga sekitar bernama Lugito saat menambang pasir di sekitar aliran sungai tersebut.

“Saksi yang melihat ada mayat lalu memberitahu ke warga lainnya. Oleh warga, kemudian diteruskan ke Polsek Pantai Cermin,” kata Ichsan.

Ichsan menuturkan, Unit Reskrim Polsek Pantai Cermin yang menerima informasi langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setiba di lokasi, petugas bersama warga mengevakuasi mayatnya. Kemudian, membawa jasad pria ke Rumah Sakit Umum Sultan Sulaiman Sergai untuk keperluan otopsi.

BacaKaryawati PTPN IV Kebun Pabatu Ditemukan Tewas, Kondisi Tangan Terikat

BacaPolisi Selidiki Penyebab Kematian Warga Merek yang Mengapung di Aek Bolon

Saat ini, masih kata Ichsan, pihaknya masih memeriksa saksi-sksi untuk mengungkap identitas mayat. Ada empat orang yang sudah diperiksa sekaitan penemuan mayat itu. Dari pemeriksaan sementara, belum ditemukan bekas penganiayaan.

Share this: