Disorot Netizen Dunia, Siapa Reynhard Sinaga?

Share this:
BMG
Reynhard Sinaga.

Namun seorang korban yang melapor itu, sesaat setelah dibius dan akan disodomi, dia tersadar. Selanjutnya, terjadi baku hantam. Reynhard dipukul hingga berlumuran darah.

Saat ditemukan polisi, Reynhard sempat memberi kode palsu saat polisi ingin membuka HP-nya untuk mengabari keluarganya. Hal itu membuat polisi curiga, kemudian menggeledah apartemennya. Disitulah ditemukan bukti-bukti yang menggegerkan itu.

Berapa Detail Korban Reynhard?

Polisi menemukan hard disc dengan kapasitas 3,29 TB. Berisi 1.500 video. Ada 159 kejadian pemerkosaan dan 48 korban yang berhasil diidentifikasi, dan diajukan kasusnya ke pengadilan. Hanya ada 10 korban yang Gay, selebihnya adalah pria straight atau hetero.

Polisi mencurigai, sebenarnya ada lebih dari 190 korban, dan peristiwa ini sudah berlangsung selama 10 tahun, atau sejak dia menetap di Inggris. Mayoritas korban adalah yang sedang mabuk setelah berpesta di klub malam di dekat apartemen Reynhard.

Benarkah Dia Psikopat?

Ahli kejiwaan sudah menetapkan Reynhard adalah seorang predator yang psikopat. Disebut predator, karena rentang korbannya luas. Usia 17- 36 tahun. Straight dan Gay, dia embat semua. Tidak pandang bulu.

BacaMengutuk Perbuatan Keji Dua Remaja Pembunuh Karyawati PTPN IV Pabatu

Disebut psikopat, karena dia mengumpulkan souvenir, berupa foto dari semua korbannya, yang dia cari dari laman sosial media para korban.

Share this: