Fakta-fakta Kasus Pemerkosaan Reynhard Sinaga, Terbesar Dalam Sejarah Inggris

Share this:
BMG
Reynhard Sinaga, mahasiswa asal Indonesia di Manchester, Inggris. Ia divonis hukuman penjara seumur hidup atas 159 kasus pemerkosaan dan kejahatan seksual terhadap 48 korban yang seluruhnya pria di Manchester.

Pengakuan Korban

Seorang korban menggambarkan bahwa ia ‘didekati oleh seorang pria muda Asia’. Ia mengatakan dia memiliki ‘ingatan samar-samar untuk menjelaskan bahwa ponselnya sudah mati dan ketika dia mencoba untuk mendapatkan taksi tetapi tidak ada yang menghampirinya’.

Dia menambahkan: “Saya pikir saya dapat mengingat percakapan, ‘Apakah Anda ingin masuk dan mengisi baterai telepon dan melakukan obrolan cepat’,” katanya kepada hakim menirukan ucapan Reynhard.

Baginya, Reynhard ‘tidak tampak seperti karakter yang mengesankan’ dan selama percakapan mereka di apartemen, ia tampaknya menjadi ‘orang yang jujur, termotivasi’ dengan minat dalam penelitian akademik. Pria itu mengatakan kepada pengadilan bahwa segera setelah ditawari minuman, dia tidak dapat mengingat satu hal pun sampai pagi berikutnya.

Setelah bangun dan merasa bingung, ia kemudian pergi dalam lima menit. Seperti hampir dirasakan setiap korban, ia tidak tahu bahwa dia telah diperkosa sampai diberi tahu oleh polisi.

BacaWanita Keterbelakangan Mental Nyaris Diperkosa, Pelaku Kabur, Sempat Dicari ke Asbes Rumah

Korban lain ingat teman-temannya mengantarnya ke taksi di luar klub. Ingatan berikutnya adalah terbangun di apartemen yang aneh. Ketika dia bertanya kepada Reynhard tentang apa yang terjadi, ia menggambarkan bahwa dirinya memberi perawatan dan tempat berlindung setelah menemukannya terbaring di jalan.

Share this: