Sapma IPK Karo Berbagi Kasih dengan Anak Panti Alpa Omega

Share this:
BMG
Sapma IPK Karo foto bersama anak-anak Panti Asuhan Alpha Omega Kabanjahe,Senin (23/12/2019).

KARO, BENTENGTIMES.com– Keluarga Besar Sapma (Satuan Pelajar dan Mahasiswa) IPK Kabupaten Karo menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada anak-anak Panti Asuhan Alpa Omega Kabanjahe, Senin (23/12/2019). Puluhan anak-anak penyandang disabilitas menyambut hangat kehadiran Sapma IPK Karo.

Pemberian bantuan tersebut sekaitan dengan menyambut Perayaan Natal 2019. Adapun bantuan yang diberikan berupa beras, gula, susu, peralatan mandi seperti sabun dan odol.

Turut serta dalam pemberian bantuan Ketua Sapma IPK Tanah Karo Anugrah Kacaribu, Sekretaris Andez Pranata Sinulingga, Bendahara Ayu Sembiring Pandia, serta beberapa jajaran kepengurusan Sapma IPK Karo.

BacaDi Hadapan Ribuan Kader IPK, Ini Pesan Budi Marpaung ke Ketua PAC Medan Baru

Pdt Mestika Ginting mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Sapma IPK tersebut. Ia berharap semoga Sapma IPK semakin jaya, sukses.

“Mewakili Panti Asuhan Alpa Omega, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadirannya dan semoga Tuhan membalaskan kebaikan adik-adik sekalian,” ucap Pdt Mestika Ginting.

Ucapan terima kasih juga disampaikan salahseorang pengurus Alpa Omega Kabanjahe Darwin Barus.

“Semoga Sapma IPK selalu diberkati Tuhan,” ucap Darwin.

Sapma IPK Karo menyerahkan bantuan ke Panti Asuhan Alpha Omega Kabanjahe,Senin (23/12/2019).

Ketua Sapma IPK Tanah Karo Anugrah Kacaribu menyampaikan bahwa kehadiran mereka dalam rangka berbagi kasih dengan anak-anak penderita disabilitas. Lewat bantuan yang mereka serahkan, harapannya semoga dapat meringankan beban mereka para penderita disabilitas.

“Program ini rutin kami lakukan setiap tahun. Kami selalu melaksanakan bakti sosial setiap kali merayakan hari-hari besar keagamaan,” kata Anugrah.

BacaBerbagi Kasih di Panti Asuhan, IPK Medan Baru: Tetap Semangat Belajar!

Dalam kesempatan itu, ia mengajak seluruh jajaran Sapma IPK di Karo agar senantiasa menjaga situasi aman dan damai dalam menyambut Perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Kami mohon juga untuk rekan-rekan OKP lainnya, mari kita menjaga situasi Kamtibmas untuk beribadah agar tenteram dan aman. Jangan sampai ada keributan gangguan di sana-sini,” pesannya.

Share this: