Rumah Dilalap Api Saat Pemilik Antar Anak Sekolah dan Istri Bekerja 

Share this:
PELITA MONALD GINTING-BMG
Petugas pemadam kebakaran saat berusaha memadamkan api yang melalap kediaman Narimin di Desa Samura, Gang Namo Raya, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Selasa (3/9/2019) pagi. 

Mendengar teriakan Nd Peri, warga sekitar langsung bergegas memadamkan api dengan alat seadanya. Tak lama berselang, petugas datang dengan dua unit mobil pemadam kebakaran (damkar) Pemkab Karo turun ke lokasi. Api pun berhasil dijinakkan sekitar pukul 09.05 WIB.

Kepala Desa Samura Harapenta Sembiring, juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang ikut bahu membahu memadamkan api agar tidak sampai merembet ke rumah tetangga.

Pada kesempatan itu, Harapenta juga menyampaikan tali asih seadanya kepada keluarga korban. Ia juga menyarankan kepada korban agar segera mengurus berkas-berkas penting yang sudah terlanjur hangus dalam musibah kebakaran itu.

“Kita akan bantu dan memberikan kemudahan pengurusan surat-surat penting korban yang sudah hangus terbakar,” katanya.

BacaDuka di Balik Kebakaran Jalan Kyai Siantar, Satu Orang Akhirnya Meninggal

BacaKebakaran di Merek Raya, Ibu Penderita Stroke Tewas Terpanggang

Dugaan sementara, kebakaran yang menghanguskan rumah milik Narimin diduga kuat akibat korsleting listrik. Sementara, kerugian korban ditaksir mencapai tiga ratusan juta rupiah.

Hadir di lokasi kejadian, sejumlah petugas Polres Karo, Sekcam Kabanjahe Hasbel Karo Sekali, dan perangkat Desa Samura.

Share this: