Paripurna Mendengarkan Pidato Presiden Hanya Diikuti 1 Pimpinan dan 1 Anggota Dewan

Share this:
BMG
Bupati Nias Sokhiatulo Laoli (tengah), didampingi Wakil Bupati Arosokhi Waruwu (kiri) dan Ketua DPRD Nias Yaredi Laoli, sedang mengikuti Paripurna Istimewa DPRD Nias, agenda mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden RI Joko Widodo, di Ruang Sidang DPRD Nias, Jumat (16/8/2019).

NIAS, BENTENGTIMES.com– Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Nias, agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo, Jumat (16/8/2019), hanya dihadiri 1 orang pimpinan dan 1 orang Anggota Dewan.

Sementara, ada 25 Anggota DPRD Kabupaten Nias. Ketua DPRD Nias Yaredi Laoli mengakui kondisi yang terjadi dalam sidang paripurna tersebut.

Seluruh Anggota DPRD Kabupaten Nias sebenarnya telah diundang untuk hadir. Namun, mereka berhalangan karena ada jadwal check up di Rumah Sakit Murni Teguh Medan.

“Iya, iya, mereka ada kegiatan medical check up di Medan dan sudah terjadwal itu,” kata Yaredi.

“Sebelum sidang paripurna dibuka, di hadapan Forkopimda dan undangan yang hadir, saya telah mengumumkan bahwa seluruh anggota Dewan sedang check up,” ujarnya lagi.

 

BacaHanya 8 Anggota DPRD Hadiri Paripurna Dengarkan Pidato Jokowi di Tebing Tinggi

BacaPenanganan Kasus Dugaan Korupsi Bupati Nias Barat Mandek, Kejari Digeruduk Massa

Untuk diketahui, seluruh Anggota DPRD Kabupaten Nias melakukan check up kesehatan sekali dalam setahun. Kali ini, kebetulan jadwalnya bersamaan dengan sidang paripurna dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Para anggota DPRD itu berangkat sejak Rabu (14/8/2019).

Share this: