PDAM Tirtanadi Akui Pelayanan Air Bersih Belum Maksimal di Berastagi

Share this:
PELITA MONALD GINTING-BMG
Kepala PDAM Tirtanadi Cabang Berastagi Taufik Siregar saat berbincang dengan pegawai Puskesmas Berastagi, Rabu (10/7/2019). (Insert) Air PDAM terlihat kembali mengalir di Kamar Mandi Puskesmas Berastagi.

BERASTAGI, BENTENGTIMES.com– Pihak PDAM Tirtanadi mengakui jika pelayanan air bersih belum maksimal selama 24 jam di Berastagi, Kabupaten Karo. Hal itu dikarenakan suplai air yang diproduksi belum mencukupi kebutuhan pelanggan yang saat ini berjumlah lebih dari 7 ribu pelanggan.

Hal itu disampaikan Kepala PDAM Tirtanadi Cabang Berastagi Taufik Siregar, saat ditemui di Puskesmas Berastagi, Rabu (10/7/2019). Mengenai kehadirannya ke Puskemas Berastagi, Taufik menjelaskan untuk melakukan kroscek layanan air bersih.

BacaBerkat Kesigapan Warga, si Jago Merah Tak Sampai Melalap Rumah di Berastagi

BacaAda Festival Bunga di Berastagi, Ini Jalur Alternatif Hindari Macet

Taufik mengaku mendapat keluhan dari pasien jika ada gangguan layanan air bersih di Puskesmas Berastagi. Ia mengatakan, setelah dicek langsung ternyata kendala ada di bak penampungan yang tidak memenuhi standar.

“Tapi syukurlah, masalah itu sudah bisa kita atasi dengan baik. Sekarang, air bersih sudah kembali lancar,” kata Taufik.

Share this: