Dijemput Maut dari Kolong Truk Elpiji saat Melintasi Jalan Veteran Berastagi

Share this:
PELITA MONALD GINTING-BMG
Kanit Lantas Polsekta Berastagi Ipda Poltak Hutahaean saat mengamankan truk elpiji BK 9146 SH yang mengakibatkan meninggalnya Ringan br Ginting, Jumat (10/5/2019) siang. (Insert) Jenazah mendiang Ringan br Ginting ditutupi kain panjang saat masih berada di TKP, Jalan Veteran, Kecamatan Berastagi, Karo. 

KARO, BENTENGTIMES.com– Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia terjadi di Jalan Veteran, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Jumat (10/5/2019), sekitar pukul 12.00 WIB. Seorang ibu-ibu bernama Ringan br Ginting (46) terjatuh dari boncengan dan tubuhnya digilas ban belakang truk bermuatan gas elpiji.

Keterangan diperoleh BENTENG TIMES, sebelum kejadian Ringan br Ginting berboncengan dengan Bergiat Barus naik sepeda motor Supra X BK 6289 FG. Keduanya melaju dari arah Medan menuju arah Merek.

Tiba di Jalan Veteran tepatnya di depan Apotek Semi, Berastagi, sepeda motor yang ditumpangi korban didahului truk colt diesel bermuatan gas elpiji BK 9146 SH yang dikemudikan Imran Surbakti (35). Nahas terjadi ketika bak truk mengenai stang hingga sepeda motor oleng.

Bergiat dan Ringan pun terhempas di aspal. Nahas dialami Ringan, tubuhnya terhempas ke kanan dan langsung digilas ban truk hingga mengakibatkan luka sangat parah pada tubuhnya. Sementara Bergiat yang terjatuh ke sisi sebelah kiri hanya mengalami luka lecet.

BacaBegini Jadinya Kalau Supir Mengantuk, Terjadi Kecelakaan Beruntun di Jalan Jamin Ginting

BacaLakalantas di Jalinsum Tebingtinggi-Bandar Khalipah Renggut Nyawa Boru Pangaribuan

Seketika warga dan pengendara menyemut di lokasi kejadian. Tak lama berselang, personel Polsekta Berastagi tiba dan mengevakuasi jenazah korban dan membawanya ke RS Efarina Etaham untuk visum.

Selanjutnya diserahkan kepada keluarganya untuk dikebumikan di desanya, Desa Paribun, Kecamatan Barusjahe. Sementara Bergiat dilarikan ke Puskesmas Berastagi, untuk mendapat penanganan medis.

BacaBus Rombongan Muhammadiyah Pangkalan Brandan Seruduk Pos Polisi Berastagi

BacaGeger, Pengendara Sepeda Motor Terjun ke Sungai Lau Biang dan Hilang

Kapolsekta Berastagi Kompol Aron Siahaan, melalui Kanit Lantas Ipda Poltak Hutahaean menuturkan, untuk kepentingan penyidikan sopir truk Imran Surbakti (35), warga Desa Raya, Kecamatan Berastagi, telah diamankan. Truk dan sepeda motor korban juga turut diamankan di Mapolsekta Berastagi.

Share this: