Innalillah, Ibunda Ustad Abdul Somad Meninggal, Jenazah Dibawa ke Silau Laut Asahan

Share this:
BMG
Jenazah Ibunda UAS, Hj Rohana meninggal dunia pada Senin (18/3/2019). (kanan) Ustad UAS berurai air mata. 

PEKANBARU, BENTENGTIMES.com– Kabar duka datang dari Ustaz Abdul Somad (UAS). Ibunda Ustadz Abdul Somad, Hj Rohana meninggal dunia di Pekanbaru, Senin (18/3/2019). Rencananya, jenazah almarhum langsung dibawa ke kampung halaman di Desa Silau Lama, Kecamatan Silau Laut, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut).

Informasi meninggalnya ibunda beredar di media sosial (medsos) Facebook. Seperti yang diunggah oleh akun Facebook Tengku Muhammad Alfan Al-Munadzri. Tengku Muhammad Alfan dalam statusnya menyampaikan; Innalillahi wainna ilaihi Roji’un. Saat Team Laskar KUPAZ (Kumpulan Pemuda Akhir Zaman) sampai menuju ke kediaman UAS (Ustadz Abdul Somad) di Pekanbaru, telah dapat kabar Ibunda dari ulama besar kita telah meninggal dunia hari ini (sebelum sholat subuh).

BacaPerjuangan Syech H Silau Laut Menginspirasi Djarot Membangun Sumut

Postingan Tengku Muhammad Alfan Al-Munadzri dan Mukhlis Muhamad Djidin di medsos.Insya Allah, jenazah akan diberangkatkan ke Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, kampung halaman Ibunda UAS.

Maka dalam hal itu, mengajak seluruh umat Muslim mendoakan semoga kiranya arwah Ibunda UAS diterima di sisi Allah Subhana Wata’ala dan diampuni seluruh dosa-dosanya serta Allah jadikan hamba Allah penghuni surga.

Aaamiiiinnnnn Allahumma Aamiiinnn.

Share this: