Bripka Kristian Poltak Bosca Sitorus Tembak Kepalanya Sendiri

Share this:
Situasi Polsek Batuampar saat Bripka Kristian Poltak Sitorus ditemukan tewas karena bunuh diri.

KEPRI, BENTENGTIMES.com – Peristiwa bunuh diri menggegerkan institusi Polri. Seorang anggota Polsek Batuampar Polresta Barelang, Kepulauan Riau, Bripka Kristian Poltak Bosca Sitorus, tewas bunuh diri di kantornya, Rabu (13/2/2019) siang.

Almarhum yang akrab disapa Poltak ini tewas dengan menembak kepalanya sendiri. Namun, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian apa yang melatarbelakangi Poltak menghabisi dirinya sendiri.

BACA: Tragis!!! Oknum Perwira Polisi Tembak Adik Ipar

Diketahui bahwa secara tiba-tiba Poltak meminjam senapan api (Senpi) milik rekannya dengan alasan untuk melihat-lihat. Hanya berselang sekitar beberapa detik, terdengar suara letusan senpi.

Mendengar suara letusan, rekan korban berlarian keluar dan menginformasikan kalau Poltak telah menembak kepalanya sendiri. Sejauh ini, rekan korban masih dimintai keterangan oleh Propam Polda Kepri terkait peristiwa tersebut.

Informasi diperoleh, Bripka Poltak yang merupakan bintara polisi lulusan tahun 2004 ini sebelumnya bertugas di Mapolresta Barelang. Kemudian, pada Oktober 2018 lalu, ia menjabat sebagai penyidik di Mapolsek Batu Ampar.

Salah seorang sumber mengatakan bahwa Bripka Kristian Poltak Bosca menikah sekitar September 2014 silam, pernikahannya diberkati di Gereja Katolik Paroki Santo Petrus Blok II, Lubukbaja, Batam.

BACA: Geger! Polisi Ini Tembak Diri Sendiri, Alasannya Hanya Karena Ini…

“Seingat saya, beliau sudah dikarunai seorang putri,” kata sumber ini.

Dia juga mengatakan bahwa sosok Bripka Poltak dikenal ahli dalam bidang reserse. “Karena sejak pangkat Briptu sampai dengan Bripka ini, dia (Bripka Kristian Poltak Bosca) selalu di bidang reserse,” ujarnya.

Sementara, di ruang Instalansi Forensik RS Bhayangkara Polda Kepri, terdengar suara seorang pria yang berteriak histeris. “Aku yang salah, maaf kan aku Tuhan, maaf kan, aku yang salah,” ujar pria itu dalam teriakannya.

Share this: