Suka Cita Natal dari Taman Ya’ahowu Gunungsitoli

Share this:
ADI LAOLI-BMG
Walikota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua menyalakan lilin pada Perayaan Natal Oikumene Kota Gunungsitoli Tahun 2018, di Taman Yaahowu, Kelurahan Pasar, Gunungsitoli, Rabu (26/12/2018).

Di sisi lain, Fidelis juga mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan, dan tidak ada lagi yang membuang sampah ke laut.

“Pembangunan di Kota Gunungsitoli telah membawa khikmat bagi masyarakat, maka pembangunan itu senantiasa kita jaga, terutama kebersihan karena kebersihan bagian dari iman,” pungkasnya.

Ketua Panitia Natal F Yanus Larosa menyampaikan, kegiatan lain yang sudah mereka lakukan, yakni lomba pembuatan pohan natal di halaman gereja dalam wilayah Kota Gunungsitoli. Kemudian, mengundang kelompok paduan suara dan vokal grup dari berbagai gereja, peserta pesparawi gereja Katolik, serta peserta pesparawi dari enam kecamatan yang ada di Kota Gunungsitoli.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Gunungsitoli Herman Jaya Harefa mengapresiasi serta mendukung kegiatan Natal Oikumene yang selalu rutin dilaksanakan setiap tahun, dan anggarannya tertampung dalam APBD.

Herman menambahkan, melalui momen natal ini, Pemko Gunungsitoli dapat terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat sehingga angka kemiskinan dapat ditekan sekecil mungkin.

BacaPeselancar Bali Juarai World Surf League Nias Pro 2018

BacaBursa Inovasi Desa di Nias Utara: Datang, Komit, Tiru, Maju

Masih di lokasi yang sama, Walikota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua mengatakan, pihaknya saat ini sedang melakukan penataan kota menuju kota bersih, ramah, indah, dan nyaman. Untuk itu, dia berharap dukungan masyarakat agar pembangunan dapat berjalan lancar.

“Kita telah membangun beberapa ruang publik dan ruang terbuka hijau. Dalam memeliharanya, perlu ada kesadaran individu untuk menjaga keindahan kota, dan ini merupakan tanggungjawab kita bersama,” ucap Lakhomizaro.

Share this: