Akhir Tahun Memilukan Bagi Tiga Keluarga di Bajenis, Rumah Hangus Dilalap Api

Share this:
BMG
Personel kepolisian ikut membantu petugas pemadam untuk memadamkan api yang melalap kediaman Pardi, Anto, dan Tika di Lingkungan II, Jalan Letda Sujono, Kelurahan Teluk Karang, Kecamatan Bajenis, Senin (24/12/2018).

TEBINGTINGGI, BENTENGTIMES.com– Bagi kebanyakan orang akan menyambut suka cita menjelang pergantian tahun, dari 2018 ke 2019. Tapi situasi berbeda dirasakan Pariadi (42), Anto (30), dan Tika (33). Ketiganya mengalami musibah kebakaran. Rumah mereka di Lingkungan II, Jalan Letda Sujono, Kelurahan Teluk Karang, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi, hangus dilalap api, Senin (24/12/2018).

Informasi dihimpun, kebakaran hebat itu terjadi sekira pukul 10.00 WIB. Saat kejadian, Pariadi bersama istrinya sedang berada di rumah adik ipar tidak jauh dari tempat kejadian perkara  (TKP). Pardi yang pertama kali melihat ada asap dari sekitar rumah miliknya bertanya pada istri.

“Apakah ada yang membakar sampah? Lalu, istri saya bilang tidak ada. Disitu saya curiga,” tutur Pardi.

Selanjutnya, Pariadi bersama istri dan keluarganya bergegas mengecek asal asap dan melihat api sudah melalap dapur rumah miliknya.

BacaKebakaran di Bajenis Tebing Tinggi, Lima Kepala Keluarga Kehilangan Tempat Tinggal

BacaBersama Walikota, Delpin Temui Korban Kebakaran: Hari Esok Masih Kita Punya

Api saat itu menjalar begitu cepat dan membakar seisi rumahnya. Api kemudian menyebar ke dapur rumah Anto dan Tika, yang bertetangga dengan Pariadi.

Api baru dapat dipadamkan sekira pukul 11.30 WIB, dengan bantuan 2 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) milik Pemko Tebing Tinggi, 1 unit mobil Damkar BPBD Tebing Tinggi dan bantuan masyarakat sekitar.

BacaGerbang Tol Tebing Tinggi Resmi Beroperasi, ke Medan Bisa Ditempuh 45 Menit

BacaSMAN 4 dan SMP Assisi, Juara 1 Lomba Lagu Kebangsaan Tebing Tinggi

Kapolsek Rambutan AKP Hendry Surbakti ditemui di lokasi kejadian, dugaan sementara api berasal dari hubungan arus pendek listrik (korsleting), yang berasal dari dapur rumah milik Pariadi. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah.

Share this: