Bahagianya Para Pelajar Ini Kesempatan Diskusi dengan Nonink

Share this:
PELITA MONALD GINTING-BMG
Sejumlah pelajar yang tergabung dalam Satuan Pelajar Anak Bangsa Tanah Karo Simalem foto bersama dengan Joy Harlim Sinuhaji, bertempat di Hotel Alloyna Berastagi, Jumat (14/12/2018).

BERASTAGI, BENTENGTIMES.com– Sejumlah pelajar tergabung dalam Satuan Pelajar (Satpel) Anak Bangsa Tanah Karo Simalem berkunjung ke Hotel Alloyna, Berastagi, Karo, Jumat (14/12/2018). Kedatangan mereka khusus untuk menemui tokoh pemuda Tanah Karo, Joy Harlim Sinuhaji, dalam rangka diskusi, minta masukan dan ide bagi mereka untuk mengembangkan organisasi.

Kehadiran para pelajar ini disambut ramah Joy Harlim Sinuhaji. Dalam kesempatan tatap muka itu, Joy Harlim berkata, berorganisasi sangatlah penting, sebab organisasi merupakan salahsatu wadah untuk menempah pribadi seseorang. Namun, ia mengingatkan bahwa belajar tetap menjadi prioritas.

“Kita harus tetap belajar, kita harus menguasai ilmu pengetahuan agar cara berpikir kita maju dan tidak lagi mistis,” ucap Joy Harlim atau yang biasa disapa Nonink ini.

BacaMembudayakan Literasi di Tanah Karo

BacaAksi 1.000 Lilin Mengenang 7 Mahasiswi Korban Subuh Maut di Pemandian Daun Paris

Hoy Harlim mengatakan, sangat setuju dengan adanya generasi-generasi kreatif, generasi yang peduli, dan salut dengan kehadiran Satuan Pelajar Anak Bangsa. Ia berpesan agar Satuan Pelajar Anak Bangsa mempunyai struktur yang bagus dan ada fungsi yang jelas.

“Tapi, saya ingatkan sekali lagi sekolah adalah prioritas,” kata pria yang selalu memakai topi koboi sebagai khasnya ini.

BacaKaro Diguyur Hujan Tiga Malam Berturut-turut, Tujuh Desa Dilanda Longsor

BacaGandeng Mpuh Sembiring Selamatkan Generasi Muda dari Narkoba

Usai diskusi, Yolanda Pandia, Ketua Satuan Pelajar Ledies, kepada BENTENG TIMES menyampaikan, rasa senang dan bahagia bisa bertatap muka dan berdiskusi dengan Joy Harlim.

“Saya sangat senang dapat bertatap muka dan berdiskusi dengan pak Nonink. Ini impian saya,” ucap Yolanda.

Hal senada disampaikan Ketua Umum Satuan Pelajar Indra Pipin Siregar. Indra arahan yang disampaikan Joy Harlim akan mereka jadikan motivasi agar lebih giat lagi belajar dan semangat membangun organisasi.

Share this: