Ada Mayat di Pantai Labu, Ternyata Anak Medan Hanyut dari Sungai Denai

Share this:
BMG
Mikael Hutapea semasa hidup.

Selanjutnya, pukul 10.30 WIB, Kanit Reskrim Iptu K Karo Sekali bersama dengan personel Inafis Polres Deli Serdang tiba di TKP dan melakukan identifikasi terhadap korban. Selanjutnya mengevakuasi jenazah korban ke Polsek Beringin.

Dan, sekira pukul 12.05 WIB, orangtua korban Leonardo Hutapea tiba di Polsek Beringin dan mengatakan bahwa korban adalah anak kandungnya. Kepada petugas, Leonardo mengungkapkan, jika anaknya hanyut di Sungai Denai, pada Minggu (9/12/2018), sekira pukul  12.00 WIB.

Leonardo Hutapea, orangtua korban Mikael saat memberikan keterangan di Polsek Beringin, Rabu (12/12/2018).

Saat itu, kata Leonardo, anaknya Mikael bersama abangnya Samuel Hutapea pergi ke sungai Denai untuk membuang sampah. Pada saat korban hendak mengambil kayu di pinggir Sungai Denai, tiba-tiba korban terpeleset dan terjatuh.

“Kemudian hanyut terbawa arus sungai,” ujar Leonardo, dengan mata berkaca-kaca.

Pasca kejadian itu lanjut Leonardo, ia bersama masyarakat sekitar sudah berusaha melakukan keberadaan korban. Namun, pencarian tidak membuahkan hasil.

BacaMayat Perempuan Tak Dikenal Ditemukan Tanpa Busana di Kebun Sawit

BacaAkhir Pekan Kelabu, Pelajar SMK Multi Karya Medan Tenggelam di Sungai Deli

Setelah mendengar keterangan Leonardo, jenazah korban kemudian diserahterimakan kepada keluarga. Selanjutnya, jenazah korban Mikael dibawa ke rumah duka Jalan Tuba 4 Ujung, Kelurahan Tegal Sari Mandala 3, Kecamatan Medan Denai, Kodya Medan, dengan mobil ambulans Puskesmas Pantai Labu.

Share this: