Idap Penyakit Diabetes, Pria Berusia 70 Tahun Meninggal di Kloset Kamar Mandi

Share this:
BMG
Kapolsek Tanjung Morawa AKP Anggun Adhika Putra SIK saat berkoordinasi dengan anak dan menantu korban Ita Erliati br Sihotang dan Adi Putra di tempat kejadian perkara, Selasa (27/11/2018), malam.

TANJUNGMORAWA, BENTENGTIMES.com– Mudiono Sihotang ditemukan meninggal dunia dengan posisi duduk di kloset kamar mandi rumahnya, Jalan Limau Manis, Dusun VI, Desa Medan Sinembah, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang, Selasa (27/11/2018), sekira pukul 15.30 WIB. Pria berusia 70 tahun itu diperkirakan sudah meninggal dunia 3 hari sebelum akhirnya ditemukan.

Informasi dihimpun, kematian korban pertama kali diketahui tetangganya Djamin Sumitro (60). Sore itu, Djamin curiga karena mencium aroma bau tidak sedap datang dari dalam rumah korban.

Saat itu, Djamin penasaran dan berusaha memanggil-manggil nama korban. Namun tidak ada sahutan. Djamin lalu melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Dusun VI Sugiono (45).

Merasa curiga, Kepala Dusun VI Sugiono dan Djamin mengambil inisiatif membuka paksa gembok pintu besi rumah korban menggunakan mesin potong gerinda. Begitu masuk ke rumah, mereka menemukan Mudiono dalam keadaan duduk dan telah meninggal dunia.

Penemuan itu kemudian dilaporkan ke Polsek Tanjung Morawa. Lalu, sekira pukul 17.50 WIB, Tim Inafis Polres Deli Serdang bersama Kapolsek Tanjung Morawa melakukan olah TKP.


Jenazah Mudiono Sihotang saat dibawa ke RSU Deli Serdang guna dilakukan pembersihan jenazah, Selasa (27/11/2018), malam.

Saat olah TKP berlangsung, anak dan menantu korban Ita Erliati br Sihotang dan Adi Putra ikut menyaksikan. Selesai olah TKP, jenazah korban dievakuasi ke RSU Deli Serdang dengan menggunakan 1 unit mobil ambulan RSU GL Tobing PTPN 2 Tanjung Morawa guna dilakukan pembersihan jenazah.

(Baca: Ditangkap di Riau, Otak Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Tanjung Morawa Ditembak Mati)

(Baca: Kuat Dugaan Motif Dendam Dibalik Pembunuhan Manager PT Domas Tanjungmorawa)

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Anggun Adhika Putra SIK menuturkan, jika korban diduga meninggal dunia karena penyakit yang diidapnya. Dari hasil olah TKP tidak ditemukan adanya tindak pidana penganiayaan pada tubuh korban.

(Baca: Tewas Tersengat Listrik Saat Mengecat Dinding Pabrik PT Tamora Stekindo )

(Baca: Deliserdang Kembali Geger Penemuan Mayat, Jenazahnya Mengapung di Sungai Ular)

Selain itu, pihak keluarga korban juga tidak merasa keberatan dan telah bersedia membuat surat pernyataan tidak keberatan yang diwakili oleh menantunya Adi Putra. Sebagaimana menurut penuturan pihak keluarga menyebutkan jika korban sebelum ditemukan meninggal dunia sudah mengidap penyakit diabetes melitus komplikasi jantung.

Share this: