Heboh Temuan Mayat Pria 35 Tahun di Sei Rampah, Mulut Berbuih, Hidung Berdarah

Share this:
BMG
Jenazah Irwansyah saat masih berada di lokasi kejadian, sekira 300 meter di belakang rumahnya di Dusun XV, Pasar Baru Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergei, Kamis (29/11/2018), subuh. 

SERGEI, BENTENGTIMES.com– Masyarakat Pasar Baru Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai (Sergei) sempat heboh peristiwa penemuan mayat pria dengan kondisi mulut berbuih dan hidung mengeluarkan darah, Kamis (29/11/2018), subuh sekira pukul 05.30 WIB. Belakangan diketahui korban bernama Irwansyah.

Mayat korban berusia 35 tahun itu ditemukan dengan kondisi telentang di belakang sebuah Mushola sekitar 300 meter dari kediamannya. Kabar penemuan mayat itu kemudian dilaporkan warga kepada Kepala Dusun XV Supriadi, yang kemudian meneruskannya ke Mapolsek Sei Rampah.

(Baca: Mayat Pria Tak Dikenal Mengapung di Sungai Belumai, Kaki dan Tangan Terikat)

(Baca: Mayat Perempuan Tak Dikenal Ditemukan Tanpa Busana di Kebun Sawit)

Tak lama berselang, petugas turun ke TKP. Dari hasil permeriksaan awal Tim Inafis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh Irwansyah. Namun dari lokasi, polisi mengamankan barang bukti berupa satu botol pestisida warna hitam label kuning, 1 unit HP merk Nokia, dompet milik korban berisikan SIM dan KTP yang bersangkutan.

Meski begitu, polisi kemudian membawa jenazah Irwansyah ke RSUD Sultan Sulaiman untuk dilakukan pemeriksàn lebih lanjut dan visum et repertum.

(Baca: Sesosok Mayat Wanita di Tepi Jalan Lintas Siantar-Tebing, Ciri-cirinya Rambut Keriting, Kulit Hitam Manis)

(Baca: Setelah 23 Hari, Korban Hanyut Saat Memancing Mengapung di Sungai Buaya)

Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu, dalam keterangannya melalui Kasubag Humas AKP Nellyta Isma menyebutkan, pria itu diduga telah melakukan bunuh diri.

“Kita telah menghubungi keluarga korban untuk melengkapi administrasi,” pungkas Nelly.

Share this: