Gandeng Komunitas Motor Jadi Pelopor Keselamatan Berlalu-lintas

Share this:
PELITA MONALD GINTING-PMG
Kasat Lantas Polres Karo AKP Edward Simamora saat memberi arahan kepada komunitas motor di Terminal Kabanjahe, Jumat (9/11/2018).

KARO, BENTENGTIMES.com– Dalam upaya meningkatkan kesadaran berlalu-lintas, Polres Karo menggandeng Komunitas Club Motor. Para penggiat motor itu diharapkan mampu menjadi pelopor keselamatan berlalu-lintas.

Silaturahmi antara Club Motor, Club Mobil Clasik, Komunitas Becak, dan sopir angkutan kota dengan Polres Tanah Karo, khususnya Satuan Lalu Lintas, digelar di Terminal Tiga Baru Kabanjahe, Jumat (9/11/2018).

Kapolres Tanah Karo AKBP Benny Remus Hutajulu, melalui Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) AKP Edward Simamora menjelaskan, pihaknya ingin komunitas tersebut menjadi contoh bagi masyarakat, pelopor, dan jembatan polisi untuk menyampaikan kepada masyarakat agar tertib berlalu-lintas.

“Ini juga sebagai upaya untuk menyosialisasikan keselamatan berlalu-lintas, dengan tujuan agar angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Karo dapat diminimalisir,” ujar Edward.

(Baca: Efendi ke Polda Sumut, Wakapolres Karo Dijabat Kompol Edward Saragih)

(Baca: Tanah Karo Dinobatkan Sebagai Kabupaten Layak Pemuda)

Di samping itu, lanjut Edward, mereka juga ingin mengajak semua kalangan masyarakat, khususnya komunitas, untuk ikut menyukseskan pemilu 2019, agar berjalan aman, damai, dan sejuk.

Share this: