Duel Maut di Kedai Tuak, Leher Rimson Sitorus Digorok Pirhot Nababan

Share this:
BMG
Ilustrasi.

SIDIKALANG, BENTENGTIMES.com– Perkelahian berujung maut kembali terjadi di kedai tuak. Kamis (18/10/2018) malam lalu, duel maut terjadi di salahsatu kedai tuak Huta Tanjung Dolok, Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Simalungun.

Kali ini terjadi di Desa Lae Ambar, Kecamatan Silima Pungga, Kabupaten Dairi. Diduga karena dendam lama, Pirhot Nababan (46), nekat menggorok leher Rimson Sitorus (48) hingga kepala terpisah dari badannya, Rabu (24/10/2018) pukul 16.30 WIB. Korban juga terluka di bagian dada kiri karena bacokan.

Peristiwa itu langsung dilaporkan warga ke Polsek Parongil. Tersangka diboyong ke RSUD Sidikalang karena luka yang dialaminya karena babak belur dihakimi massa. Sedangkan jenazah korban masih di lokasi.

(Baca: Duel Hebat di Lapo Tuak, Awalnya Diskusi, Tiba-tiba Gaduh dan Tewas)

(Baca: Ditangkap di Riau, Otak Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Tanjung Morawa Ditembak Mati)

Kapolsek Parongil AKP Sayuti Malik yang datang ke lokasi kejadian mengatakan, sore itu, tersangka berada di rumah korban yang juga diketahui sebagai kedai tuak. Sebelum menggorok leher korban, keduanya sempat terlibat cekcok.

Sementara, Kapolres Dairi AKBP Erwin Siahaan yang datang ke RSUD Sidikalang belum berhasil dikonfirmasi terkait motif pembunuhan tersebut.

Share this: