Suniati, Korban Pembunuhan Satu Keluarga di Tanjung Morawa Akhirnya Ditemukan

Share this:
BMG
Jenazah perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di Pulau Pandang, perairan Kabupaten Batubara, Minggu (14/10/2018). Belakangan diketahui korban adalah Suniati.

DELISERDANG, BENTENGTIMES.com– Suasana tangis mengiringi kedatangan jenazah Suniati (50), korban penculikan dan pembunuhan satu keluarga di Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang. Jenazah istri alm Muhajir (49), Manajer PT Domas Tanjung Morawa, itu ditemukan warga di Pulau Pandang, perairan Batubara, Minggu (14/10/2018) lalu.

Sebelumnya, polisi sempat kesulitan menemukan jasad Suniati. Kepastian jenazah Suniati itu setelah polisi melakukan tes DNA dengan Dessy Rahmawati, anak perempuannya yang selamat dari aksi sadis itu.

(Baca: Dua Mayat Mengapung dengan Kaki dan Tangan Terikat di Pulau Pandang)

(Baca: Ternyata, Pelaku Pembunuhan Sadis Manajer PT Domas Tetangga Sendiri)

Jenazah Suniati diterima salah satu perwakilan keluarga Muhammad Baida, Kamis (18/10/2018). Rencananya, jenazah Suniati akan dimakamkan di pemakaman umum Desa Bangun Sari, pada Jumat (19/10/2018), berdampingan dengan jenazah suaminya Muhajir dan anaknya M Solihin, yang terlebih dulu ditemukan.

(Baca: Satu Persatu Jasad Korban Penculikan Ditemukan Tewas di Sungai, Kaki dan Tangan Terikat)

(Baca: Kuat Dugaan Motif Dendam Dibalik Pembunuhan Manager PT Domas Tanjungmorawa)

“Kami dari keluarga sudah putus asa mencari ke sana ke mari, tapi alhamdulillah akhirnya sudah ditemukan meski sudah dalam kondisi meninggal dunia,” ucap Baida dengan berurai air mata.

Baida berharap para pelaku yang tega membantai keluarganya segera ditangkap dan dihukum seberat-beratnya.

Share this: