Bupati Nisel Kumpulkan Seluruh Kepala UPTD SD dan SMP, Ada Apa?

Share this:
EDWARD LAHAGU-BMG
Bupati Hilarius Duha saat menyampaikan bimbingan dan arahan kepada para kepala UPTD SD dan SMP se-Nias Selatan, Senin (15/10/2018).

NIAS SELATAN, BENTENGTIMES.com– Data aset, laporan bulanan, dan data pokok pendidikan atau dapodik untuk Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) mendapat perhatian serius Bupati Nias Selatan (Nisel) Hilarius Duha. Oleh karenanya, Bupati Hilarius Duha mengumpulkan seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) tingkat SD dan SMP se-Nias Selatan.

Seluruh Kepala UPTD tingkat SD dan SMP itu dikumpulkan di Aula Kantor Bupati Nisel, Jalan Arah Sorake Km. 5 Teluk Dalam, Senin (15/10/2018), dalam rangka mengikuti rapat koordinasi terkait data aset, laporan bulanan, dan dapodik. Ikut serta diundang Koordinator Wilayah se-Kabupaten Nias Selatan (Nisel).

(Baca: Bursa Inovasi Desa di Nias Utara: Datang, Komit, Tiru, Maju)

(Baca: Edarkan Narkoba, Oknum Polisi di Nias Ditangkap BNN)

Bupati Nias Selatan Hilarius Duha dalam arahannya, mengingatkan kembali para Kepala UPTD SD dan SMP untuk melengkapi data aset sekolah, sehingga dalam pemanfaatannya betul-betul terjaga, terpelihara, dan terinvestarisasi dengan baik.

Selain itu, Hilarius Duha juga mengingatkan agar dalam menggunakan anggaran harus sesuai prosedur dan ketentuan yang berlaku.

Para kepala UPTD SD dan SMP se-Nias Selatan saat mendapat arahan dalam rapat koordinasi pengelolaan aset, bertempat di Aula Kantor Bupati Nisel, Jalan Arah Sorake Km. 5, Teluk Dalam, Senin (15/10/2018).

Hadir dalam rapat koordinasi tersebut, Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Nisel Ikhtiar Duha, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Gayus Duha, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Martinus Halawa, Asisten Administrasi Umum Setiaro Waruwu.

(Baca: Peselancar Bali Juarai World Surf League Nias Pro 2018)

(Baca: Speedboat Rombongan TNI Sempat Hilang di Perairan Nias)

Hadir juga Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Monasduk Duha, Kepala Dinas Pendidikan Nurhayati Telaumbanua, para pejabat administrator dan pejabat pengawas setara eselon III dan IV pada Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Selatan.

Share this: