Pria Mirip Kacab Disdik Gunungsitoli Mesra Dengan Wanita Cantik, Ini Fotonya..

Share this:
EDWARD LAHAGU-BMG
Foto screenshot Kacab Disdik Gunungsitoli Gatimbowo Lase dengan seorang wanita di akun facebook. 

GUNUNGSITOLI, BENTENGTIMES.com– Foto mesra sesosok pria mirip dengan Gatimbowo Lase, Kepala Cabang Dinas Pendidikan (Kacab Disdik) Kota Gunungsitoli, dengan seorang wanita cantik sempat beredar luas di media sosial (medsos) facebook. Kemesraan antara pria yang diduga kuat Gatimbowo dengan wanita cantik itu sempat dijadikan foto profil dalam akun facebook milik Fitri L.

Dalam foto profil itu, si wanita tampak melingkarkan tangannya ke pundak sesosok pria mirip Gatimbowo Lase itu dan keduanya tersenyum lepas. Sungguh mesra.

(Baca: AKBP Yemi Mandagi ke Polda Sumut, AKBP Faisal Napitupulu Pimpin Polres Asahan)

(Baca: Bantuan Insektisida Distan Gunungsitoli ke Koptan Bahagia Mengecewakan, Padi Jadi Layu)

Foto ini sudah sempat beredar luas dan menjadi perbincangan hangat di publik Kota Gunungsitoli, sebuah kota di kepulauan Nias.  Bahkan ada yang sampai menduga-duga jika Gatimbowo Lase telah berselingkuh dengan wanita yang belum diketahui identitasnya itu.

Foto profil Fitri L itu sempat terlihat pada 18 September 2018, sekira pukul 23.04 WIB. Namun setelah foto mesra itu menjadi perbincangan hangat publik Kota Gunungsitoli, foto profil itu langsung diganti si empunya.

(Baca: Asyik! Penerbangan Jakarta-Gunungsitoli Segera Terwujud)

(Baca: Minuman Keras Tanpa Izin Dilarang Beredar di Nisel, 140 Liter Tuak Suling Disita)

Kacab Disdik Kota Gunungsitoli Gatimbowo Lase, ketika dikonfirmasi BENTENG TIMES, Selasa (16/10/2018), membantah jika sesosok pria dalam foto itu adalah dirinya. Gatimbowo Lase menduga jika ada yang iri dengannya sehingga dengan sengaja mengedarkan foto-foto tersebut.

“Itu tidak benar. Nggak benar. Itu ada yang iri,” kata Gatimbowo lantas tertawa.

Share this: