Sebelum Dihabisi, Salsabila Sempat Mau Disetubuhi Pacarnya, tapi..

Share this:
BMG
Salsabila Aidil Adha semasa hidup (kiri) dan lokasi penemuan jasad korban di areal perkebunan kelapa sawit PT Lonsum Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Senin (24/9/2018).

TANJUNGMORAWA, BENTENGTIMES.com– Sesosok mayat wanita yang ditemukan membusuk di areal perkebunan kelapa sawit PT Lonsum Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, ternyata korban pembunuhan.

Namanya Salsabila Aidil Adha (15), warga Dusun IX, Desa Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjung Morawa. Korban merupakan siswi kelas IX SMK Tunas Karya Batang Kuis. Korban dibunuh empat orang pelaku, satu diantaranya pacarnya sendiri inisial BJ.

Keterangan dihimpun, sebelum dihabisi, korban terlebih dahulu diajak BJ ke areal perkebunan kelapa sawit PT Lonsum Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang. Tidak lama kemudian dua temannya D (14) dan A yang saat ini masih buron datang.

“Sempat kuajak dia main (berhubungan badan, red) tapi itulah dibilangnya lagi haid. Baru enggak lama kawanku datang (tersangka D dan A) ke sawitan. Disitu dia kami bunuh. Hasilnya mau untuk beli sepeda motor rencananya,” ungkap BJ.

(Baca: Mayat Perempuan Tak Dikenal Ditemukan Tanpa Busana di Kebun Sawit)

(Baca: Mantan Kapoldasu Pengungkap Pembunuhan Istri AKBP Mindo Tampubolon Meninggal Dunia)

Kapolres Deliserdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan mengungkapkan, korban dibunuh pada 2 September sekitar pukul 16.00 WIB. Pelakunya ada empat orang. Tiga terlibat dalam kasus pembunuhan dan satu orang lain terlibat dalam kasus penadahan sepeda motor milik korban.

“Saat ini tiga orang sudah kita tahan dan satu orang pelaku pembunuhan masih kita kejar. Jadi, kasus ini terungkap setelah kita dapat informasi kita langsung cari si BJ ini karena dia orang yang terakhir berhubungan dengan korban,” ujar Eddy.

Tersangka BJ dan rekannya yang ikut terlibat aksi pembunuhan terhadap korban Salsabila Aidil Adha diamankan di Mapolres Deli Serdang, Kamis (27/9/2018).

(Baca: Pelaku Pembunuhan Waria di Hotel Ditembak Polisi)

(Baca: Terselip Asmara pada Hubungan Ayah-Anak, Berakhir dengan Pembunuhan Sadis)

Kapolres Deliserdang menjelaskan, sesuai hasil penyelidikan otak pelaku pembunuhan tersebut adalah pacarnya sendiri, inisial BJ.

“Iya otak pelakunya si B itu. Jumlah tersangkanya ada tiga orang dan saat ini sudah kita tahan. Korban merupakan S,” kata Eddy Rabu (26/9/2018).

Share this: